Bupati Bengkalis Tampung Aspirasi soal Kesejahteraan Olahragawan

  • Bagikan
Bupati Bengkalis Kasmarni dan Formasi Prestasi
Bupati Bengkalis Kasmarni dan Formasi Prestasi

Menit.co.id – Bupati Bengkalis Kasmarni menyempatkan diri menampung aspirasi masyarakat dan menunaikan janjinya bahwa akan menjadikan Wisma Daerah sebagai rumah Aspirasi.

Kali ini Pelatih dan Atlet Daerah yang Berprestasi di tingkat Internasional dan Nasional berkesempatan langsung menuangkan Aspirasi Mereka.

Forum yang menamakan diri Formasi Prestasi (Forum Pejuang Aspirasi Pelatih dan Atlet Berprestasi ) diwakili langsung oleh H. Reza Afriansyah selaku ketua beserta Pelatih dan Atlit Prestasi lainnya.

Pertemuan yang berlangsung dengan dengan agenda Silaturahmi serta menyampaikan kendala & Harapan oleh sebagian besar Olahragawan Berprestasi Kab. Bengkalis, diawali oleh Ketua Formasi Prestasi, M. Reza Afriansyah (peraih medali emas 2 edisi PON 2004 & 2012) disambut baik oleh Bupati Bengkalis.

“Kita berharap kesejahteraan Olahragawan menjadi prioritas Ibu Bupati, agar atlet yang telah Purna Prestasi dan sedang mempersiapkan diri utk meraih prestasi kedepannya khusus PON 2021 tidak terganggu karena harus memikirkan dapur yang tak berasap,” ungkap M. Reza.

Hal senada disampaikan oleh Rozi peraih medali Emas Cabor Panjat Tebing, yang berharap agar peluang untuk diberikan pekerjaan yang layak di Pemerintahan Kabupaten Bengkalis kiranya dapat dipertimbangkan apakah itu menjadi ASN atau Peluang menjadi PPPK maupun Tenaga Sukarela.

Ditambahkan Oqta Mesi peraih Medali Emas cabor Muaythai yang saat ini sedang mempersiapkan diri ke PON Papua Oktober nanti, berharap agar kesempatan ia menyambung ke jenjang pendidikan S2 dapat dibantu dengan Beasiswa khusus dari Pemkab Bengkalis.

Koordinator Aspirasi, Oktovianes Sinyo Lesnussa mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Bengkalis dimana disela-sela kesibukan beliau yang begitu padat jadwalnya, masih berkesempatan untuk menerima kehadiran dan aspirasi dari kami. Serta Beliau telah menunaikan janji saat kampanye, bahwa Wisma Sri Mahkota akan dijadikan sebagai “Rumah Aspirasi”, memang udah pas tu yang mendukung beliau jadi Bupati, memang komit beliau.

Turut mendampingi Kasmarni dalam audiensi tersebut Kepala Diskominfotik Bengkalis Johansyah Syafri, Sekretaris Diskominfotik H. Adisutrisno, Kabag Prokopim Muhammad Fadhli, Tenaga Ahli Bupati Isa Selamat dan Mustafa Kamal.

  • Bagikan