Donasi Rumah Gala Sky Tembus Rp1,4 Miliar

Menit.co.id – Donasi rumah Gala Sky anak Vanessa Angel tembus Rp1,4 miliar. Dana ini terkumpul selama 4 hari sejak galangan donasi di buka.

Dengan angka segitu banyak, tentu mimpi mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk memberikan rumah yang layak untuk anak mereka, Gala Sky, akan terwujud.

Donasi masyarakat yang di tujukan untuk rumah bagi Gala Sky sudah mencapai Rp1,4 Miliar hanya dalam 4 hari. Bahkan Ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati, tak kuat menahan tangis bahagianya.

Mengetahui banyak orang yang sayang dan perhatian dengan cucunya, Dewi Zuhriati mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh dermawan yang sudah memberikan sumbangan.

Donasi ini pertama kali di inisiasi oleh Marissya Icha, sahabat lama dari mendiang Vanessa Angel. Marissya pun mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dari banyak orang untuk mewujudkan mimpi sahabatnya ini.

“Terakhir di print sudah Rp1,4 miliar per hari ini (30/11/2021). Baru empat hari kita membuka donasi untuk Gala Sky sudah Rp1,4 miliar,” kata Marissya, di kutip dari video yang di unggah YouTube KH Infotainment.

Saat di wawancari dalam video tersebut, Marissa Icha dan Dewi Zuhriati tengah berada di sebuah bank untuk mencetak buku rekening donasi rumah layak untuk Gala Sky.

Marissya pun masih merinding ketika melihat jumlah uang yang di donasikan oleh netizen Indonesia tersebut. “Masyaallah Ma, 4 hari Ma, Rp1,4 miliar, alhamdulilah Ya Allah, itu pun belum selesai Ma,” ucap Marissa Icha pada Dewi Zuhriati.

Ibunda Bibi juga merasakan hal yang sama, ada rasa masih tidak percaya di hatinya bahwa mimpi sang putra dapat terwujud.

Dewi Zuhriati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia karena tanpa bantuan mereka mimpi Bibi dan Vanessa tak akan terwujud.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS