Doni Monardo Sakit Apa? Ini Riwayat Sebelum Meninggal Dunia

Doni Monardo Sakit Apa

MENIT.CO.ID – Kabar duka datang dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Doni Monardo selaku pimpinan BNPB telah meninggal dunia pada Minggu (3/12/2023).

Kepala BNPB periode 2019-2021 Letjen TNI (Purn) Doni Monardo meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta. Banyak orang sekarang bertanya Doni Monardo sakit apa?

Dalam keterangan yang diterima, Doni Monardo meninggal dunia karena sakit.

“Telah berpulang ke rahmatullah Ketum PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat) Letjen Tni Purn Dr (H.C.) Doni Monardo bin Nasrul saad pada pukul 17.32 Wib di Rumah Sakit Siloam Semanggi karena sakit.”

Mantan Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 sebelum meninggal dunia mengalami sakit sejak September lalu. Kabar meninggalnya Doni juga dipastikan oleh tenaga ahli BNPB 2019-2023 Egy Massadiah.

Doni lahir pada 10 Mei 1963. “Semoga Almarhum diampuni semua dosanya diterima amal ibadahnya dilapangterangkan kuburnya dan mendapat tempat yang mulia di sisi Allah Swt,” katanya dalam keterangan tertulis itu. “Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” katanya mendoakan.

Sebelumnya, Doni sudah tiga bulan dikabarkan tengah sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit. Hal ini terungkap melalui sebuah video adik kandung Doni, Ogi Rulino.

“Kami sebagai adik kandung Letjen TNI Purnawirawan Doni Monardo, ingin menyampaikan keadaan Bapak Doni Monardo pada saat ini,” kata Ogi dalam video.

“Benar bahwa Pak Doni Monardo sedang di rawat secara intensif di suatu rumah sakit, di bawah pengawasan tim dokter,” lanjut dia.

Exit mobile version