Foto Khalid Maulana UMY Terduga Pemerkosa Mahsiswi Beredar

Foto Khalid Maulana UMY Viral

Menit.co.id – Belakangan ini nama Khalid Maulana UMY viral di media sosial. Dia merupakan demisioner BEM UMY di duga melakukan tindakan pemerkosaan.

Khalid Maulana Tas merupakan anggota Demisioner BEM Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang tega perkosa 3 orang mahasiswa.

Aksi pemerkosaan ini terungkap setelah viral di media sosial. Kasus dugaan pemerkosaan ini terkuak setelah akun Instagram @dear_umycalcaller menceritakan kronologi.

Netizen yang melihat cerita tersebut pun lansung memberondong unggahan tersebut, bahkan terbaru mereka berhasil menemukan siapa gerangan pelaku pemangsa 3 mahasiswi tersebut.

Pengguna medsos langsung menguliti informasi lengkap profil terduga pelaku rudapaksa tiga mahasiswi cantik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Menyadur dari salah satu netizen yang membongkar profil dan tampang dari terduga pelaku demisioner BEM UMY tersebut, TikTok @ai.damarisa.

Terduga pelaku di duga bernama Khalid Maulana Tas, dalam unggahan tersebut juga di sebutkan Instagram dari Khalid yang saat ini sedang di kunci.

Alasan dari private-nya akun Instagram ini juga di tangkap oleh @ai.damarisa di akun TikTok-nya. “Ini alasan si pelaku account nya guys,” tulis netizen tersebut.

Dalam unggahan tersebut terlihat screenshot postingan dari seorang berinisial MKA yang meminta maaf perihal kejadian yang menyeret namanya.

Terduga Khalid Maulana UMY juga menulis alasan kenapa memutuskan untuk mem-private akun Instagramnya tersebut.

“Dalam waktu dekat ini akun saya untuk sementara akan saya privat untuk menjaga kondusifitas. Dan akan saya buka kembali jika ada titik terang dalam masalah ini,” tulis terduga pelaku demisioner BEM UMY.

Kasus dugaan pemerkosaan yang terjadi di lingkungan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), viral di media sosial melalui akun Instagram @dear_umycalcaller.

Sejumlah fakta pun mencuat mulai dari investigasi netizen hingga pelaku yang ternyata merupakan demisioner BEM UMY. Kini kasusnya sedang di tangani pihak kampus.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS