Indra Gunawan Resmi Jabat Sekda Kota Dumai Definitif

  • Bagikan
Indra Gunawa Sekda Kota Dumai

Menit.co.id – Walikota Dumai Paisal melantik Indra Gunawan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai definitif. Pelantikan berlangsung di Balai Sri Bunga Tanjung, Senin (27/9/21).

Pengambilan sumpah jabatan Sekda Kota Dumai tetap menerapkan protokol kesehatan. Menjaga jarak dan menggunakan masker serta tidak mengundang banyak tamu.

Pelantikan Indra Gunawan sebagai Sekda Dumai definitif bedasarkan Surat Keputusan Walikota Dumai Nomor 652 Tahun 2021 Tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Walikota Dumai, Paisal mengatakan jabatan Sekda Dumai merupakan jabatan penting dan setrategis. Oleh karenanya, diharapkan kerjasamanya dalam menyusun program pembangunan di Pemerintah Kota Dumai.

“Selamat kepada Indra Gunawan sudah menjadi pimpinan tertinggi yaitu Sekda Dumai. Semoga usai pelantikan ini bisa bersama-sama membangun daerah melalui program-program di Orgainsasi Perangkat Daerah,” jelasnya.

Dengan adanya pejabat Sekda Dumai definitif ini, kata Paisal, diharapkan dapat meningkatkan disiplin ASN dan membangun rumah kerja yang baik serta memastikan semua kegiatan cepat terlaksana.

“Kepada segenap jajaran pemerintahan harus memberikan dukungan dan kerja sama yang baik kepada Sekda Kota Dumai yang baru ini. Sehingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

  • Bagikan