Inilah Akun IG Icha Ceeby, Pemeran Video Kebaya Merah

IG Icha Ceeby

Menit.co.id – Inilah akun IG Icha Ceeby, pemeran video kebaya merah mendadak jadi buruan warganet. Mereka masih banyak yang penasaran dengan akun IG Icha Ceeby.

Apakah kalian sedang mencari akun Instagram Icha Ceeby, pemeran video kebaya merah berdurasi 16 menit yang posisinya sudah menjadi tersangka dan ditahan Polda Jatim?

Belakangan ini akun IG Anisa Hardianti alias Icha Ceeby sedang di buru warganet. Mereka ingin mengetahui wajah asli kebaya merah. Pasalnya, banyak foto yang beredar sudah di blur.

Tersangka kebaya merah ini bernama Anisa Hardianti alias Icha Ceeby. Sedangkan pria pemeran bernama ACS yang merupakan warga asli Kota Surabaya Jawa Timur.

Kejadian kasus video viral kebaya merah membuat akun Instagram Icha Ceeby alias Anisa Hardianti (AH) langsung jadi ajang perburuan para pengguna media sosial.

Instagram perempuan yang mengenakan Kebaya Merah dalam video tak senonoh pun hilang. Salah seorang warganet, @erissa_ mengaku adalah pengikut akun Icha Ceeby.

Sejak video Perempuan Kebaya Merah heboh, akun IG Icha Ceeby turut lenyap tiba-tiba . “Ini akun baru, aq dulu pengikut Icha @p.ichacu,” tulisnya di sebuah postingan.

Di ketahui Kebaya Merah mulai viral di Twitter dengan membagikan link video. Sejak itu warganet ramai meretweet sejumlah video yang diunggah ulang.

Di beritakan sebelumnya beberapa video Kebaya Merah menjadi santapan situs konten dewasa. Bahkan video tersebut telah diunggah di situs berbagi video konten p*rnografi.

Terakhir kedua pelaku video asusila baik Anisa Hardianti maupun seorang lelaki yang menjadi pasangan telah di tangkap polisi.