Inilah Jembatan Viral Bekasi yang Bernama Antelope

Jembatan Viral Bekasi

Menit.co.id – Berikut inilah jembatan viral Bekasi bernama Antilope yang belakangan ini menghebohkan para pengguna media sosial di seluruh Indonesia.

Beberapa hari ini banyak pengguna media sosial membahas beredarnya foto jembatan viral Bekasi yang bernama Antelope karena kondisinya cukup rendah.

Jembatan Antelope berada di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Penyebab viral jembatan Antelope melintang girder box yang merupakan jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Adanya girder box ini membuat Jembatan Antilope hanya bisa di lintasi kendaraan yang tingginya tidak lebih dari 1,7 meter. Warga yang penasaran pun akhirnya mengunjungi lokasi ini.

Seperti penuturan Anas, petugas pengatur lalu lintas di Jembatan Antelope Bekasi, banyak orang yang datang ke lokasi ini sekadar ingin menuntaskan penasaran.

“Biasanya kalau udah masuk sore hari, itu banyak orang yang dateng ke sini. Ramai jadinya,” kata Anas sebagaimana pemberitaan detikcom.

Apa Itu Jembatan Viral Bekasi?

Jembatan Antelope Bekasi belakangan ini hebohkan pengguna medsos karena kondisinya yang cukup rendah dan melintang girder box yang merupakan jalur Kereta Cepat.

Usai viral, banyak orang yang menepikan motornya hanya untuk melihat lebih dekat kondisi di jembatan tersebut Antelope tersebut.

Ada juga beberapa orang yang merekam video kondisi lokasi sekitar untuk kemudian diunggah ke platform media sosial.

“Saya beberapa kali lewat sini (Jembatan Antelope). Kebetulan sekarang lagi ramai dan viral, sekalian aja saya rekam buat channel Youtube saya,” ungkap Nasrudin.

Sebagai informasi, Jembatan Antelope kini hanya bisa di lewati kendaraan tertentu saja. Sebab di atas jembatan ada instalasi girder box untuk jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Itulah informasi singkat tentang jembatan viral Bekasi. Semoga informasi ini bisa menjawa rasa penasaran kalian terhadap jembatan antelope Bekasi.