Inilah Penampakan Rumah Erina Gudono di Sleman

Rumah Erina Gudono di Sleman

Menit.co.id – Penasaran dengan rumah Erina Gudono di Sleman? Berikut penampakan foto rumah Erina Sofia Gundono, mantau Presiden Joko Widodo tersebut.

Rumah Erina Gudono di Sleman berwarna putih tinggi menjualang ke atas. Meski berada di gang sempit, rumah Erina Gundono tampak meggah.

Jelang pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, segala persiapan terus dilakukan. Bahkan Pemerintah Daerah Sleman mengaspal jalan menuju rumah Erina Gudono.

Persiapan menjelang pernikahan nampak di kediaman keluarga besar calon istrinya, Erina Gudono di Dusun Purwosari, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ruas jalan kampung sepanjang 387 meter yang menghubungkan Jalan Kaliurang dan Gang Bali yang menjadi lokasi rumah Erina Gudono dilakukan pengaspalan.

“Pengaspalan dari rumah calon besannya Pak Jokowi, sampai Jalan Kaliurang, panjangnya 387 meter,” jelas Supriyanto, pelaksana pengaspalan di Dusun Purwosari.

Pengaspalan jalan ini ditargetkan selesai dalam sehari. Namun mengingat cuaca yang sering hujan, Supriyanto menyatakan, pihaknya masih mempertimbangkan prosedur pengerjaan.

“Target kami satu hari ini selesai, cuma kita mengingat kondisi cuaca yang seperti ini nanti kita pertimbangkan lagi”, ucap Supriyanto.

Proyek pembenahan jalan ini sudah dilakukan sejak Senin (7/11/22) dengan dilakukannya proses penurunan material. Kemudian pada Selasa (8/11/22) mulai dilakukan proses perataan dan penambalan jalan.

“Sudah di mulai dari hari Senin kemarin, kita sudah mulai droping material, mulai penambalan sudah dimulai kemarin hari selasa, terus hari ini hari rabu mulai pengaspalan”, ujar Supriyanto.

Sementara itu, Ariffudin warga Dusun Purwosari yang tinggal disekitar rumah Erina Gudono menyambut baik adanya kegiatan pengaspalan jalan ini dan ikut mengawasi pengaspalan jalan.