Jennifer Jill Bongkar Rahasia Napi Perempuan Penuhi Hasrat Biologis

Jennifer Jill Bongkar Rahasia Napi Perempuan

MENIT.CO.ID – Jennifer Jill bongkar rahasia napi perempuan penuhui hasrat biologis ketika berada di dalam penjara. Seperti apa kisah dan rahasianya?

Jennifer Jill masih menjadi sorotan usai sempat mendekam di penjara karena kasus narkoba. Beberapa waktu lalu, pengusaha yang kerap disapa Mami Ipel membagikan kisah di dalam penjara.

Istri dari Ajun Perwira itu tak sungkan menceritakan rahasia para napi perempuan memenuhi hasratnya selama dalam masa tahanan. Meski membahas kebutuhan hasrat terasa tabu, namun Jennifer dengan senang hati membagikan pengalamannya.

Menurut Jennifer Jill, kehidupan di penjara membuatnya harus menahan hasratnya meski sering dikunjungi Ajun.

Ia tak ingin seperti napi lain yang memuaskan hasrat dengan alat bantu s*ks. “Ada yang pakai dildo (alat bantu). Ini kan tahanan perempuan, kita kan bukan biarawati.

Kalau di Polda memang bisa kunjungan, kunjungan keluarga,” ungkap Jennifer Jill dikutip dari YouTube Insertlive, Kamis (7/3/2024).

Selain itu, Jennifer Jill juga mengungkap ada fasilitas yang disediakan seperti bilik cinta jika para tahanan ingin menyalurkan hasrat dengan pasangan saat kunjungan.

“Ada bilik cinta, boleh kalau mau ketemu. Ada yang pakai dildo, gue gak pakai, ya kali kitakan gak ada kamar sendiri-sendiri,” ujarnya.

Selain itu, wanita berusia 53 tahun ini juga melihat para napi lain memanfaatkan ponsel untuk melakukan video call seks dengan pasangan lantaran berjauhan.

“Semua tahanan perempuan, there is video phone s*x. Karena kadang ada yang suaminya nggak boleh kunjungan, ada yang diluar,” imbuhnya.

Kebersamaan dengan Napi jadi Momen yang Jennifer Jill Rindukan Dikesempatan yang sama, Jennifer Jill mengaku tak pernah menggunakan bilik cinta meski sang suami sering mengunjunginya.

Ia mengaku tidak suka melakukan aktivitas itu jika dalam waktu singkat.

“Gue ketemu Ajun tiap hari betul. Tapi nggak lah (tidak pakai bilik cinta), gue maunya yang lama kalau yang cepet-cepet nggak lah, nggak suka,” tegasnya.

Disisi lain, selama 6 bulan di penjara, Jennifer Jill mengaku rindu dengan kehidupan bersama para napi lain. Ada rutinitas yang ia rindukan seperti bermain kartu, hingga membersihkan tempat tidur sendiri.

“Kegiatan di dalam penjara, beresin kasur sendiri, cuci baju sendiri, merasa berat cuci baju sendiri.

Bedanya pas rehab nggak bisa berkomunikasi sama siapapun, semua dilakukan sendiri, kalau salah ya salah semua, di situlah team work, harus sama-sama kerja bareng, nggak boleh pinjam dan kasih,” pungkas Jennifer Jill.