Joy Salon Dumai, Korban Kasus Pembunuhan Sadis di Dumai

Joy Salon Dumai

Menit.co.id – Joy Salon Dumai, menjadi korban kasus pembunuhan sadis di Dumai dengan sembilan tusukan cukup menggegerkan masyarakat di daerah ini.

Pembunuhan di Dumai ini motifnya berawal ajakan hubungan badan sesama jenis. Joy Salon Dumai harus meregang nyawa usai pisau menghujam tubuhnya.

Korban berinisial JTS usia 62 tahun merupakan pemilik Joy Salon. Itu tewas dengan kondisi cukup mengenaskan dalam peristiwa pembunuhan sadis di Dumai.

Joy Salon Dumai meregang nyawa dalam kondisi tengkurap di dalam kamar mandi rumahnya. Darah segar mengalir lewat saluran pembuangan kamar mandi.

Joy Salon mengalami luka tusukan di bagian tubuhnya dan tewas tergeletak di rumah korban Jalan Siderejo RT 13, Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai.

Kasus pembunuhan di Dumai ini langsung di tindak lanjuti pihak kepolisian. Bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku di salah satu hotel di Pekanbaru.

Identitas korban yakni berinisial JTS (62) dan tersangka inisial SL (43) warga Nias, Sumatera Utara. Tersangka menusuk tubuh Joy Salon sebanyak 9 kali.

Polisi terpaksa memberikan tindakan tegas terhadap pelaku kasus pembunuhan sadis di Dumai dengan cara menembak kakinya. Karena pelaku berupaya melawan.

Pelaku dan korban berkenalan lewat aplikasi kencan sesama jenis gay. Mereka berdua sudah saling mengenal sebelum berujung tindakan pembunuhan sadis di Dumai.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS