Kabar Duka, Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Selebgram Stevie Agnecya

MENIT.CO.ID – Kabar duka datang dari selebgram Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3) malam. Belum diketahui penyebab kematiannya.

Selain sebagai seorang selebgram, Stevie Agnecya dulu juga dikenal sebagai mantan istri aktor Samuel Rizal.

Menurut laporan detikcom, Jumat (22/3), kabar Stevie meninggal dunia diungkap oleh perempuan 32 tahun tersebut, Violenzia Jeanette, dalam unggahan di Instagram.

“Innalillahi wa innailaihi roojiu’uun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM. Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah sholat Jumat. Mohon doanya ya,” tulis Violenzia.

Sementara itu, suami Stevie saat ini, Anggi Pratama, juga mengonfirmasi kabar tersebut. Pria yang berprofesi sebagai pilot tersebut juga meminta publik memaafkan mendiang istrinya.

“Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) Binti Budianto Kamis 21-03-2024, 19.32 WIB,” tulis Anggi dalam akun Instagram yang diprivat seperti dikutip dari detikcom.

“Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besar atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Insyaallah akan dimakamkan setelah sholat Jumat,” lanjutnya.

Hingga saat ini, penyebab kematian Stevie belum diungkap keluarga. Namun sebagai seorang selebgram, perempuan yang memiliki 1,5 juta pengikut di Instagram tersebut sudah jarang aktif.

Di akun media sosial, Stevie terakhir kali mengunggah postingan pada 19 Agustus 2023. Namun sejumlah temannya seperti Jeanette mengisyaratkan sahabatnya itu sakit semasa tak aktif di media sosial.

“Kangen Stevi. Padahal masih bukber bareng tahun lalu, tahun ini enggak ada bukber ya kita,” tulis Violenzia Jeanette. “Gone to soon sayang, sudah enggak sakit ya sekarang. Sampai ketemu di sana ya nanti,”

Stevie Agnecya lahir pada 15 Agustus 1991. Ia sebelumnya sempat berkarier sebagai model dan masuk semifinalis Gadis Sampul pada 2006. Ia juga sempat menjadi model sejumlah majalah.

Ia menikah dengan Samuel Rizal pada 12 Februari 2012. Mereka kemudian dikaruniai seorang anak perempuan. Namun keduanya bercerai pada 2016.

Stevie Agnecya kemudian menikah lagi dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama pada Juli 2017 setelah sebelumnya berpindah agama ke Islam. Bersama Anggi, Stevie dikaruniai dua anak laki-laki.