Kahiyang Ayu Melahirkan, Presiden Jokowi dan Iriana Bahagia

Kahiyang Ayu Melahirkan

Menit.co.id – Kahiyang Ayu melahirkan anak ketiga berjenis kelami laki-laki dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 cm.

Presiden Jokowi bersama sang istri sambut bahagia atas kelahiran cucunya berjenis kelamin laki-laki tersebut. Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

Kahiyang Ayu melahirkan anak ketiga melalui operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022) pagi.

Cucu kelima Jokowi dan Iriana itu merupakan anak ketiga dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Jokowi dan Iriana tiba di Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 5.50 WIB.

Mengutip akun Instagram @jokowi, Kepala Negara mengumumkan kelahiran cucu kelimanya dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

“Syukur alhamdulillah, tadi pagi tepat pukul 6.39 WIB, telah lahir cucu kami yang kelima, anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution,” kata Jokowi.

Jokowi melaporkan kalau kondisi sang putri, Kahiyang dan anaknya yang berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi sehat.

Setelah itu, Jokowi meminta doa yang terbaik bagi cucunya yang diketahui belum diberikan nama.

“Mohon doa agar sang bayi kelak bertumbuh menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua dan membawa kebaikan bagi masyarakat dan bangsa,” pinta Jokowi.

Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat. Setelah proses melahirkan tuntas, sekitar pukul 7.15 WIB, Jokowi meninggalkan rumah sakit.

Sebagaimana kita ketahui bersama, Kahiyang Ayu, S.TP., M.M. adalah putri dari Presiden Republik Indonesia ketujuh, Joko Widodo dan Iriana.

Ia memiliki dua saudara yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Ia merupakan alumni dari Universitas Sebelas Maret dan Institut Pertanian Bogor.

Sedangkan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. adalah Wali Kota Medan yang menjabat sejak 26 Februari 2021. Bobby adalah menantu kedua Joko Widodo dan suami dari anak kedua Jokowi, Kahiyang Ayu.

Baca informasi selengkapnya melalui link berikut ini: Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga, Jokowi dan Iriana Bahagia