Kecelakaan Vanessa Angel Sempat Sadar dan Tak Langsung Meninggal

Kecelakaan Vanessa Angel

Menit.co.id – Kecelakaan Vanessa Angel masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Rupanya dalam kecelakaan itu, Vanessa tak langsung meninggal dunia.

Faisal di acara Hotman Paris Show mengatakan, sebelum meninggal dalam kecelakaan di tol Jombang beberapa waktu lalu, Vanessa Angel rupanya sempat sadar.

Orangtua dari Bibi Ardiansyah, Faisal melanjutkan, sesaat setelah kecelakaan terjadi ia di hubungi sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy.

“Dia terdengar menangis, saya tanya, apa kamu, kenapa kamu, tidak jelas,” kata Faisal di kutip dari YouTube Hotman Paris Show.

Awalnya Faisal mengaku kesal dengan kepanikan dan ketidakjelasan Tubagus Joddy saat menelepon. Faisal mulai sadar jika telah terjadi sesuatu.

“Iya bagaimana keadaan baby, gimana keadaan Vaness, kamu ceritakan. Kamu ngomongnya kayak gini. Dia (Joddy) bilang, iya om, sebentar om. Jadi dia nggak mau menceritakan,” ujar Faisal.

Faisal mengetahui akhirnya kecelakaan terjadi karena mendengar suara ribut-ribut di seberang telepon. Apalagi ia mendengar tangisan cucunya, Gala Sky Andriansyah.

“Saya dengar tangisan Gala, suara panik dia di sana saya dengar semua,” terangnya.

Tubagus Joddy pun sempat mengabari bahwa Vanessa Angel masih sadar sesaat kecelakaan terjadi.

Kirim Foto Vanessa

Namun di tanya kondisinya, Tubagus Joddy langsung menutup telepon dan mengirimkan foto Vanessa Angel.

“Dia bilang Vanessa masih sadar, saya tanya gimana kondisinya, pas ngomong begitu langsung masuk satu foto, wah parah banget langsung lemas,” tambah Faisal.

Saat panggilannya terputus Faisal tak bisa menghubungi Tubagus Joddy lagi. Pada akhirnya nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak dapat tertolong.

Sebagai data pendukung, Vannesa Anggel meninggal pada tanggal 4 November 2021. Kemudian muncul rumor liar Vannesa Angel saat meninggal dalam kecelakaan.

Rumor liar soal Vanessa Angel hamil saat meninggal itu kemudian di bantah dengan tegas oleh sahabat Vanessa, Shara.

“Oh nggak nggak. Nggak kok, nggak lagi hamil Vanessa,” kata sahabat Vanessa Angel, Shara di kutip dari Youtube Surya Citra Televisi, Rabu 17 November 2021.

Shara tak menampik bahwa Vanessa memang ingin menambah momongan. Tapi lantaran masih ada kontrak, ibu satu anak itu menundanya.

Bahkan, kata Shara, program hamil anak kedua itu sudah di siapkan pasangan suami istri Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Buku Diary Vanessa Angel

Puput mengaku menemukan buku diary Vanessa Angel. Buku itu tentang curahan hati anak terhadap orangtuanya.

“Ada banyak curahat hati Vanessa dalam buku itu,” kata Puput, setelah putri sambungnya itu meninggal dunia.

Buku tersebut ia temukan kembali setelah Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021).

“Saat Vanessa sudah enggak ada, saya menemukan juga buku diary,” kata Puput di kutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (17/11/2021).

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS