Link Video Viral Gigi 61 Detik, KPI Polisikan Akun Penyebar

Video Mirip Nagita Slavina

Menit.co.id – Link video viral gigi 61 detik resmi masuk laporan polisi. Pelapornya adalah Kongres Pemuda Indonesia (KPI) ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Lantas apa isi link video viral gigi 61 detik yang masuk laporan polisi itu? Sesuai informasi yang berkembang adalah video asusila di duga mirip Nagita Slavina.

Video itu di edit oleh oknum tidak bertanggungjawab hingga pemerannya di miripkan sama wajah artis ternama Indonesia. Kini heboh di media sosial.

Pitra Romadoni, selaku KPI mengatakan kepada detikcom, bahwa saat ini sedang heboh pemberitaan menyoal video viral 61 detik mirip artis di media sosial.

“Di mana di dalam pemberitaan yang sudah ramai sekarang, katanya ada video 61 detik yang di duga artis, begitu,” kata Presiden KPI saat di hubungi wartawan, Kamis (13/01/2022).

Oleh sebab itu, Pitra melaporkan video viral tersebut ke Polres Metro Jakarta Pusat. Laporan Kongres Pemuda Indonesia itu langsung di terima pihak kepolisian.

Laporan teregister dalam laporan bernomor LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/PMJ. “Benar, udah keluar (Laporan Polisi) LP-nya per hari ini,” lanjutnya.

Dalam laporan tersebut, Kongres Pemuda Indonesia melaporkan akun yang menyebarkan video 61 detik itu. Pitra melampirkan bukti-bukti dalam laporannya tersebut.

“Alat buktinya itu video screen record terus url link dari akun yang bersangkutan. Sekaligus screenshot foto-foto yang di duga artis itu,” jelas Pitra Romadoni.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS