Ini Link Lowongan Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah resmi membuka link lowongan bersama BUMN 2022 dengan jumlah 40 perusahaan di bawah BUMN.

Hasil Seleksi Rekrutmen BUMN

Menit.co.id – Berikut ini link lowongan rekrutmen bersama BUMN 2022 yang belakangan ini banyak di cari-cari para pencari kerja di Indonesia.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah resmi membuka link lowongan bersama BUMN 2022 dengan jumlah 40 perusahaan di bawah BUMN.

Mengutip dari akun Instagram Kementerian BUMN, Selasa (12/4/2022), ada 2.700 lowongan kerja atau Loker BUMN 2022, yang bisa Anda coba mendaftar.

Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 ini bertujuan untuk mencari pemuda-pemudi yang mau memajukan perusahaan plat merah.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan ada 2.700 posisi di lebih dari 40 perusahaan milik negera. Ini bukan pertama kalinya, BUMN membuka lowongan kerja atau rekrutmen.

“Rekrutmen ini untuk mencari talenta dari generasi muda. Program rekrutmen ini penting, karena 54 persen penduduk Indonesia adalah generasi muda,” ungkapnya.

Seperti di ketahui, sepertiga perekonomian Indonesia di kuasai oleh perusahaan BUMN. Adapun perusahaan BUMN antara lain Bank Mandiri, BRI, BNI, BTN, Pegadaian, Pertamina, Taspen, Wika, Nindya, Inalum dll.

Forum Human Capital Indonesia @fhci.bumn mengumumkan ada 2.700 lowongan kerja BUMN. Semua rekrutmen ini bebas biaya pendaftaran.