Madani Boarding School Tempat Herry Wirawan Perkosa Santriwati

Madani Boarding School

Menit.co.id – Madani Boarding School, Cibiru, Kota Bandung adalah pesantren tempat Herry Wirawan mengajar dan memperkosa belasan santriwati hingga hamil dan melahirkan.

Herry Wirawan, Guru Pondok Pesantren di Bandung berkelakuan bejat yang tega menggauli 12 santriwatinya hingga melahirkan 9 anak.

Rupanya pesantren itu tidak mengantongi izin dari Kemenag. Madani Boarding School di sebut serupa dengan rumah tahfiz, bukan sekolah formal.

“Izin operasional untuk pesantren tidak ada, tetapi dia nginduk ke Pesantren Manarul Huda yang di Antapani. Jadi secara personal, izin tidak ada, itu semacam rumah tahfiz ya,” kata Kepala Kemenag Kota Bandung Tedi Ahmad Junedi, Kamis (9/12/2021).

Kesimpulannya tersebut, kata Tedi, berdasarkan hasil pantauan timnya di lapangan. “Berdasarkan hasil pemantauan teman-teman ke lapangan, dia melakukan lebih cenderung rumah tahfiz, pengajian kitab kuning dan lainnya,” tambahnya.

Seperti laporan detikcom, sempat berkunjung ke Madani Boarding School. Dari papan nama sekolah, sekolah ini sudah mengantongi izin dari Kemenkumham RI.

Akta Notaris: Kusnadi MH, SK Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia RI Nomor: AHU-0001410.AH.01.04 Tahun 2016.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS