Mbah Minto Meninggal, Ucup Klaten Merasa Kehilangan

Mbah Minto Meninggal

Menit.co.id – Mbah Minto meninggal dunia. Perempuan baya itu cukup terkenal sebagai konten kreator bahasa Jawa meninggal pada Rabu 22 Desember 2021 malam.

Mbah Minto meninggal di usia 85 tahun di RS Islam Klaten. Kabar duka ini pertama kali di sampaikan oleh akun Instagram @klateninfo_official.

“Kabar duka Mbah Minto tutup usia. Mohon doanya buat beliau ya sedulur. Semoga di terima segala amal baik beliau, di ampuni kesalahannya dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Swargi langgeng, Mbah,” tulis admin akun yang kerap menginformasikan peristiwa di Klaten ini pada keterangan unggahannya.

Ada dua yang di unggah. Foto pertama merupakan wajah Mbah Minto dengan senyum jahil seperti yang di kenal. Foto berikutnya adalah lembaran kabar duka yang di tulis dalam Bahasa Jawa halus.

Dari lembaran duka itu, Mbah Minto meninggal dunia dengan meninggalkan empat anak, empat menantu, 15 cucu dan empat cicit.

Jenazah Mbah Minto akan di makamkan pada Kamis, 23 Desember 2021 pukul 14.00 di Sasonoloyo Wonosegaran, Bugel, Klaten.

Kabar ini langsung menyebar di Instagram dan Twitter. Mereka mengucapkan duka cita dan merasa kehilangan atas berpulangnya tokoh yang mulai di kenal sejak di ajak Ucup.

Ia bersama bersama konten kreator profesional membuat konten agar tidak mudik saat Covid-19 meledak pertama kali pada lebaran tahun lalu.