Momen Rektor UGM Wisudakan Putrinya Sendiri Viral Tiktok

Rektor UGM

Menit.co.id – Rektor UGM wisudakan putrinya sendiri menjadi viral Tiktok. Momen unik terjadi saat upacara kelulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) pada Rabu (26/10).

Momen wisuda TA 2022/2023 ini sekaligus menjadi momen spesial bagi Rektor UGM Prof Ova Emilia. Pasalnya, dia tidak hanya mewisudakan putra-putri terbaik UGM, tetapi juga mewisuda putrinya sendiri.

Video momen unik ini viral di media sosial dan di unggah oleh akun TikTok Universitas Gadjah Mada. Sang putri, He Yeon Asva Nafaisa yang merupakan seorang dokter, wisuda dengan predikat cumlaude.

Tampak raut bahagia dan senyum yang terpancar dari wajah sang ibunda saat putrinya maju ke panggung untuk menerima samir.

Momen ini juga di unggah oleh akun TikTok pribadi Asva Nafaisa. Dia pun tak bisa menyembunyikan raut bahagia tatkala menerima ijazah dan menjadi salah satu wisudawan terbaik dalam periode tersebut.

Putri Rektor UGM ini berhasil meraih IPK 4, sebuah IPK yang sempurna dan sangat baik yang bisa di raih oleh mahasiswa.

Asva Nafaisa dalam video tersebut tampak berjalan menuju panggung wisuda lalu sang ibu mengalungkan samir untuknya dengan penuh senyum dan rasa bangga.

Sang anak lalu mencium tangan ibundanya seusai prosesi. Keduanya juga berfoto dalam penyerahan ijazah kelulusannya dalam program S3 atau doktor dan subspesialis.

Pada momen ini sang putri di wisuda sebagai lulusan pendidikan doktoral dan subspesialis. Di ketahui, sang anak merupakan seorang dokter yang mengambil program doktoral.