Nindy Ellesse, Penyanyi Lawas Indonesia Itu Meninggal Dunia

Nindy Ellesse Meninggal Dunia karena Paru

Menit.co.id – Nindy Ellesse, penyanyi lawas Indonesia meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di rumah sakit karena menderita penyakit paru-paru.

Perempuan bernama lengkap Nindyani Karyawati Pattikawa meninggal dunia pada hari Minggu 2 Desember 2022 dan genap usia 54 tahun.

Nindy Ellesse Laoh adalah penyanyi, aktris, presenter, penulis, politikus dan sekaligus pendeta. Nindy Ellesse Laoh memuncaki kariernya sebagai penyanyi di era 80-an.

Beberapa album di antaranya adalah “Naluri Seorang Wanita” (1986), “Omong Kosong” (1987) serta “Ku Ingin Berteduh di Matamu” (1987).

Dalam akun Instagram miliknya, Nindy sempat mengunggah video saat berjuang melawan penyakitnya di rumah sakit pada 13 November 2021 lalu.

Nindy Ellesse Meninggal Dunia

Kabar kepergian penyanyi gereja ini di sampaikan oleh Seniman Nusantara di akun Instagram mereka, Senin dini hari, 3 Januari 2022.

“Jakarta, 2 Januari 2022. ‘Tuhan selalu hadir… – Nindy Ellesse. Yang kami kasihi, terima kasih sudah menjadi berkat untuk Seniman Nusantara, untuk Indonesia. Cahayamu akan selalu bersinar. Selamanya…,” tulisnya.

Di saat bersamaan, penyanyi lawas dan anggota Elfa’s Singers, Lita Zen yang juga sahabat dekat almarhumah mengabarkan berita duka itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS