Novi Amelia Lompat dari Apartemen Kalibata City Tanpa Busana

Novi Amelia Lompat

Menit.co.id – Kabar duka datang dari seorang model cantik bernama Novi Amelia. Ia tewas usai loncat dari Apartemen Kalibata City tanpa busana.

Novi Amelia tewas dalam kondisi menggunakan bra dan celana dalam. Pemilik nama lengkap Linda Astuti tewas dalam kondisi cukup mengenaskan.

Novi di temukan tewas usai lompat dari lantai 8 Tower Raflesia Apartemen Kalibata City pada Rabu (16/2) pagi. Kabarnya usai azan subuh berkumandang.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Abdullah mengatakan, telah di temukan mayat wanita dalam kondisi memakai pakaian celana dalam kondisi terlentang.

“Kondisi luka di paha sebelah kanan akibat benturan dan sekitar mata kiri lebam membiru dan mengeluarkan darah dari kepala bagian belakang,” kata saat di konfirmasi, Rabu (16/2).

Berdasarkan keterangan saksi, kata Abdulllah, korban sempat dua kali membentur saat melompat dari lantai 8 sebelum akhirnya di temukan tak bernyawa.

Pertama, korban membentur kanopi yang ada di lantai 1. Dan selanjutnya membentur mobil yang sedang terparkir hingga kaca belakang kendaraan tersebut pecah.

Di sampaikan Abdullah, dari keterangan saksi, sebelum melompat korban terlihat sedang duduk di balkon lantai 8 di tower apartemen tersebut.

“Selang beberapa lama ketika habis azan subuh korban ternyata melompat dari lantai 8 tersebut kemudian jatuh ke bawah,” ucap Abdullah.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan bahwa perempuan yang tewas tersebut adalah model bernama Novi Amalia.

“Info dari keluarganya gitu, jadi identitas yang kami temukan adalah Linda Astuti dan infonya alias Novi Amalia,” kata Budhi saat di konfirmasi.

Budhi juga menyebut bahwa peristiwa tersebut adalah murni aksi bunuh diri. Hal ini karena tak di temukan tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Hasil penyelidikan kami di kuatkan keterangan saksi-saksi itu memang korbannya bunuh diri,” ujarnya.


Informasi dalam artikel ini tidak di tujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.