Pengacara Buka Suara soal Keaslian Istri Ferdy Sambo

Istri Ferdy Sambo

Menit.co.id – Kemunculan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo di hadapan publik langsung menuai sorotan karena muncul dugaan wajah yang tidak mirip aslinya.

Pengacara keluarga Brigadir J meragukan sosok wanita yang muncul di depan publik tersebut. Menurutnya, istri Ferdy Sambo cantik dan cetar melihat foto yang beredar.

Lalu siapa wanita yang muncul di depan publik sehingga menjadi sorotan netizen? Berikut penjelasan Pengacara Arman Hanis.

Kehadiran Putri Candrawathi di hadapan publik, kata kuasa hukum Arman Hanis, sudah seizin psikolog. Penampakan Putri di depan media massa menuai beragam komentar.

Ada yang kemudian membanding-bandingkan wajah Putri saat di depan mako Brimob dengan foto keluarga yang beredar saat ini di media sosial dan internet.

Sebagian menilai bahwa Putri yang bicara di depan wartawan bukanlah Putri sesungguhnya. Namun hal ini di bantah oleh pengacara.

“Sebagai advokat InsyaAllah saya tidak akan melakukan hal-hal yang bodoh 😁😁,” ujar Arman Hanis saat kepada detikcom, Rabu (10/8/2022).

Arman mengatakan bahwa yang berbicara di depan publik saat itu adalah benar Putri Candrawathi. “Iya benar (Putri Candrawahi),” singkatnya.

Kemunculan perdana istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, beberapa hari lalu di depan publik menjadi sorotan berbagai kalangan.

Pasalnya, selama ini Putri tidak pernah muncul ke publik setelah kasus penembakan yang menewaskan Brigadir Yoshua di rumahnya menyeruak ke publik.

Belakangan, Putri tiba-tiba muncul ke hadapan publik pada Minggu (7/8/2022), setelah suaminya, Irjen Ferdy Sambo, di tahan di Mako Brimob, Kelapa Dua.

Istri Ferdy Sambo Perdana Tampil di Publik

Putri Candrawathi tampil di depan publik, tepatnya setelah ia melakukan kunjungan ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada Minggu (7/8) malam.

Putri ke Mako Brimob untuk menjenguk Ferdy Sambo, tetapi belum bisa.

Arman selaku kuasa hukum yang mendampinginya mengatakan psikolog Putri telah memberikan izin Putri bicara ke media. Dia menyebut Putri tegar dan kuat dalam menjalani masa sulit.

“Ibu PC ini, saya alhamdulillah hari ini bersyukur, tadi diberikan izin oleh psikolog klinis. Ibu PC tegar dan kuat untuk menjalani masa sulit ini,” kata Arman.

Meskipun begitu, Arman mengaku belum dapat menemui Irjen Ferdy Sambo yang saat ini masih diisolasi di Mako Brimob. Arman mengatakan pihak keluarga tak mendapat izin dari kepolisian.

“Dan hari ini kita berusaha untuk bertemu Pak FS tapi belum diberikan izin. Mudah-mudahan besok semoga dapat diberikan izin biar bagaimanapun keluarga maupun penasihat hukum bisa bertemu dengan Pak FS,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS