Pengantin Pria Kabur, Pengantin Wanita Tempuh Jalur Hukum

Pengantin Pria Kabur

Menit.co.id – Pengantin pria kabur menjadi informasi paling trending di berbagai media sosial. Pasalnya, pengantin wanita duduk sendirian di kursi pelaminan.

Kejadian tak mengenakan itu terjadi antara, pengantin pria berinisial MRD, warga Kecamatan Dompu dengan wanita istrinya WD, warga Kecamatan Woja.

Video viral pengantin pria kabur itu beredar pada, Senin, 7 Februari 2022. Pria yang menikah itu kabarnya kabur jelang prosesi pernikahan hendak berlangsung.

Tidak terima dengan perlakuan pengantian pria berinisial MRD itu, keluarga WD melakukan aksi blokade jalan negara lintas Sumbawa di Montabaru.

Aksi blokir jalan itu menimbulkan kemacetan arus lalulintas di tengah Kota Dompu. Massa yang prihatin dengan nasib WD menuntut agar MRD hadir.

Warga minta pengantin pria datang dan hadir dalam prosesi pernikahan. Karena semua persiapan jelang pesta pernikahan sudah di siapkan secara matang.

Keluarga dari pengantin wanita sendiri sudah menyebar undangan, konsumsi yang sudah di siapkan, panggung dan pelaminan yang sudah terpasang.