Penyanyi Rossa Video Call Lesti Kejora, Mata Sembab Jadi Sorotan

Penyanyi Rossa

Menit.co.id – Penyanyi Rossa membagikan momen video call dengan Lesti Kejora usai keluar dari rumah sakit karena sakit akibat dugaan kasus KDRT.

Penyanyi Rossa tengah melakukan video call bersama Lesti Kejora, yang belakangan ini tengah di rundung masalah dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Melalui Instagram Story, Rossa mengunggah wajah Lesti Kejora yang tampak tersenyum saat melakukan panggilan video call bersama jandanya Yoyo Padi tersebut.

Rossa tidak menyematkan tulisan atau caption apa pun dalam unggahan screenshot dan hanya membubuhkan emoji hati berwarna putih di media sosial Instagram pribadinya.

Sebagai informasi, emoji hati dengan warna putih merupakan simbol dukungan. Artinya, Rossa tengah memberikan semangat kepada Lesti Kejora tersebut.

Satu hal yang menjadi sorotan adalah mata sembab Lesti Kejora. Di tilik dari akun penggemar Lesti Kejora, @lesfatque yang juga mengunggah ulang postingan Rossa.

Netizen tampak memperhatikan mata Lesti. “Matanya bengkak bgt sedih,” tulis akun @doniga***. “Matamu ak bisa bohong geulis,” timpal akun yang lain.

Sebelumnya, pada Rabu, 28 September 2022, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT.

Dalam laporan tersebut, Lesti menyebut bahwa Billar emosi saat dia mengetahui suaminya berselingkuh. Lesti di sebut meminta agar di pulangkan ke rumah orang tuanya.

Saat itulah, Billar di sebut emosi dan melakukan kekerasan berulang kali. Pria 27 tahun itu disebut membanting dan mencekik Lesti.

Pedangdut 23 tahun itu kemudian dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta karena mengalami cedera.

Tak sedikit yang penasaran dengan kondisi Lesti Kejora. Unggahan Rossa tampak menjawab rasa penasaran publik mengenai kondisi pedangdut tersebut saat ini. Kini, Lesti berangkat umrah ke Tanah Suci bersama keluarganya.