Pesan dan Kesan untuk Kakak OSIS Selama MPLS Terbaru 2023

Pesan dan Kesan untuk Kakak OSIS

MENIT.CO.ID – Berikut ini contoh pesan dan kesan untuk kakak OSIS selama MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang terbaik dan terbaru 2023.

Pesan dan kesan yang ditujukan kepada Kakak OSIS selama MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) adalah cara untuk menyampaikan apresiasi, inspirasi, dan harapan kepada mereka yang telah berperan aktif dalam menyambut dan membimbing siswa baru.

Pesan ini penting untuk memperkuat semangat dan motivasi para Kakak OSIS dalam melaksanakan tugasnya sebagai contoh dan pembimbing bagi siswa baru.

Berikut adalah contoh pesan dan kesan untuk Kakak OSIS selama MPLS:

Pesan:

Terima kasih atas dedikasi dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai Kakak OSIS selama MPLS. Kerja keras kalian telah memberikan pengalaman berharga dan kesan positif bagi siswa baru.

Saya ingin mengucapkan apresiasi kepada Kakak OSIS atas keramahan dan kerjasama yang ditunjukkan kepada siswa baru. Kebersamaan kalian telah menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan.

Kalian adalah panutan dan teladan bagi para siswa baru. Dengan sikap dan perilaku positif kalian, semoga mereka terinspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Pesan saya kepada Kakak OSIS adalah untuk terus menjaga semangat kepemimpinan dan kesabaran. Peran kalian sangat penting dalam membimbing siswa baru menghadapi tantangan dan penyesuaian di lingkungan sekolah yang baru.

Jangan ragu untuk selalu mendengarkan dan membantu siswa baru yang membutuhkan. Dengan kepedulian kalian, mereka akan merasa lebih nyaman dan termotivasi dalam menghadapi perubahan.

Kesan:

Saat melihat Kakak OSIS dengan antusias menyambut siswa baru, saya merasa optimis bahwa masa depan sekolah ini akan menjadi lebih cerah dan penuh semangat.

Kesabaran Kakak OSIS dalam menjawab pertanyaan dan mengatasi kekhawatiran siswa baru membuat saya merasa nyaman dan senang berada di lingkungan sekolah ini.

Sikap ramah dan peduli yang ditunjukkan oleh Kakak OSIS membuat saya merasa disambut dengan tangan terbuka dan merasa lebih percaya diri.

Kebijaksanaan Kakak OSIS dalam memberikan arahan dan nasihat membuat saya merasa yakin bahwa akan selalu ada seseorang yang siap membantu jika dibutuhkan.

Kesempatan untuk berinteraksi dan bekerja sama dengan Kakak OSIS telah memberikan pengalaman berharga yang akan saya kenang selama masa sekolah ini.

Semoga contoh pesan dan kesan ini dapat memberikan semangat dan apresiasi kepada Kakak OSIS yang telah berdedikasi selama MPLS. Peran mereka sangat berarti dalam membantu siswa baru beradaptasi dengan lingkungan sekolah dan merasa lebih diterima di komunitas pendidikan.