Raffi Ahmad Diterpa Isu Pencucian Uang, Begini Respon Nagita Slavina

Raffi Ahmad Diterpa Isu Pencucian Uang

MENIT.CO.ID – Nama Raffi Ahmad kembali diterpa isu pencucian uang. Isu ini muncul seiring kasus korupsi timah yang menyeret 16 orang tersangka.

Lantas bagaimana respon Nagita Slavina atas isu pencucian uang yang menerap suaminya Raffi Ahmad? Seperti diketahui, sudah ada dua tersangka publik figur.

Di mana diantaranya adalah Helena Lim dan Harvey Moeis, suami Sandra Dewi. Rupanya, isu tersebut sudah sampai di telinga Raffi Ahmad.

Bapak dua anak ini pun heran, mengapa namanya selalu terkait dengan pencucian uang.

“Gosipin aku pencucian uang. Ada lagi, orang-orang pada aneh banget deh. Kemarin digosipin pencucian uang, sekarang digosipin lagi,” kata Raffi Ahmad di acara Sahurans, Net TV.

“Apa sih hidup ini?” imbuhnya bertanya-tanya.

Nagita Slavina yang duduk di sampingnya bertanya maksud dari gosip tersebut.

“Pencucian uang apa sih?” tanya artis yang akrab disapa Gigi ini polos.

Raffi Ahmad tidak menjelaskan secara rinci terkait kasusnya. Hanya yang mau ia bahas, mengapa selalu dirinya yang terseret kasus pencucian uang.

“Itulah ada kasus. Pokoknya aku… Ya orang begitu aja sama aku. Kenapa sih, salah aku tuh apa sih?” kata Raffi Ahmad.

Parahnya lagi kata Raffi Ahmad, artis asal Bandung tersebut dituding menyimpan uang dalam jumlah yang sangat banyak.

“Dibilangnya aku simpan uang Rp 1.000 triliun,” ucapnya.

Raffi Ahmad mengatakan, jika dirinya sudah mengantongi uang sebanyak itu, maka bapak dua anak ini tak perlu bekerja keras.

Tapi nyatanya, sejak sahur pun, Raffi Ahmad sudah syuting.

“Kalau aku dititipin uang segitu, aku udah nggak syuting-syuting,” katanya.

Nagita Slavina yang mendengar ucapan Raffi Ahmad mencoba tenang. Ia mengatakan, mungkin fitnah tersebut menjadi jalan pahala buat sang suami.

“Ah nggak apa, kata Koh Denis, itu kan kita namanya lagi ditransfer pahala tahu,” tutur Nagita Slavina.

Raffi Ahmad akhirnya melunak. Bintang film Love is Cinta ini mengatakan dirinya harus bersabar menghadapi fitnah tersebut.

“Yaudah kita sabar-sabar aja,” sahut Raffi Ahmad.

Exit mobile version