Rumah Tangga Hana Hanifah Kandas, Suami Ketahuan Selingkuh

Hana Hanifah dan Randy

MENIT.CO.ID – Hana Hanifah secara tiba-tiba menghapus semua gambar yang menggambarkan momen romantis hingga saat pernikahannya dengan suaminya, Randy.

Keputusannya ini tidak terjadi begitu saja, karena Hana Hanifah telah memutuskan untuk menghapus semua kenangan manis bersama suaminya dari akun Instagram pribadinya.

Hana Hanifah mengakui bahwa ada konflik dalam rumah tangganya dengan Randy, suaminya. Ia mengungkapkan bahwa Randy telah berselingkuh dengan mantan pacarnya.

Kesalahan Randy semakin memuncak ketika ia memutuskan untuk membicarakan masalah rumah tangga mereka di media sosial, yang sangat mengganggu Hana Hanifah.

Hana Hanifah merasa frustrasi karena suaminya tampak meremehkan semua masalah yang mereka alami. “Kronologinya ini terkait yang dianggap dia permasalahan sepele,” ungkap Hana Hanifah seperti Menit.co.id kutip dari InsertLive, Senin (9/10/2023).

“Pertama dia selingkuh dengan mantannya, kedua dia mengumbar permasalahan rumah tangga di media sosial,” sambungnya.

Selain itu, Hana Hanifah juga merasa sangat terganggu dengan kehadiran mantan pacar suaminya yang terus mengganggu rumah tangganya. “Iya kesal banget (sama mantan kekasih sang suami),” kata Hana Hanifah.

Saat ini, Hana Hanifah sudah tidak tinggal bersama suaminya dan mereka sedang dalam proses perceraian.

“Udah pisah kita (tidak lagi tinggal serumah dengan suami),” kata Hana Hanifah. “Lagi proses cerai, sudah diajukan perceraiannya ke pengadilan,” tutup Hana Hanifah.

Perceraian mereka mulai menjadi berita publik ketika Hana Hanifah sering membagikan postingan yang penuh dengan kesedihan di media sosial.

Dalam salah satu postingannya, Hana Hanifah bahkan mengungkapkan penyesalannya atas pertemuan dengan suaminya. “Mending mana? Mending gausah kenal dari awal eaa,” tulis Hana Hanifah.