Selebgram CS Selingkuhan Pejabat, Sosok Clara Shinta Viral

Clara Shinta

Menit.co.id – Selebgram CS terseret isu jadi selingkuhan pejabat. Sosok Clara Shinta pun menjadi viral di berbagai pemberitaan media di Indonesia.

Siapa sebenarnya Selebgram inisial CS? Kenapa sosok Clara Shina menjadi viral? Temukan informasi lengkapnya melalui ulasan berikut ini.

Sosok Clara Shinta yang merupakan selebgram Indonesia mendadak heboh di media sosial. Bermula dari tudingan miring jadi selingkuhan pria beristri berinisial DA.

Tudingan miring mengarahkan ke sosok Selebgram CS terungkap dari unggahan akun @cresceqnt yang membagikan utas panjang di Twitter.

“CS ini sudah berhubungan dengan boss saya cukup lama. Hubungan gelap (perselingkuhan/simpanan). Sering juga makan malam bersama boss saya,” tulisnya.

Bukan itu saja, dia mengatakan kalau CS dan DA sering berhubungan intim di hotel. “Beliau juga HS sama boss saya di hotel hotel Jakarta. Bukan 1x 2x ya. Namun beberapa kali,” katanya.

“Seiring jalannya waktu, saya mulai risih dengan tingkah perempuan ini dan tidak membenarkan tindakan boss saya. Makanya saya mencoba memberitahu istri boss saya perihal ini,” sambungnya lagi.

Dia menerangkan bahwa kini istri DA sudah mengetahui perihal perselingkuhan tersebut. “Akhirnya, istri boss saya menemukan satu HP, yang ternyata untuk berkomunikasi antara Clara dan boss saya DA,” tulisnya.

“Ketika saya memberitahu perihal ini, istrinya sudah tidak kaget karena sudah tahu faktanya. Makanya beliau meminta saya untuk memberikan sanksi sosial kepada Clara,” terangnya.

Menurut @cresceqnt, aset kekayaan yang di miliki Clara Shinta saat ini merupakan pemberian sang bos. “Semua harta yang ada saat ini sama Clara, adalah pemberian boss saya. Dan ya, hanya diberikan, pajaknya tidak pernah di bayar,” tuturnya.

Utas ini pun langsung membuat gempar netizen. Terkait ini, mereka langsung memberikan komentarnya.

“Sebenernya kalau liat postingan sosmednya, keliatan banget kok doi ani ani. Gampang banget liatnya, the way she “show off” her bags, posting di hotel yang beda beda, dan nggak pernah posting foto keluarga di Instagramnya,” tulis salah satu netizen.

“Dia emang agak sus semenjak ngasih duit gepokan ke orang tuanya si asksk, kontennya juga jadi sexy sexy pol. Ternyata punya sugar daddy,” imbuh lainnya.