Suami Sandra Dewi Harvey Moeis Tidak Menyangka Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Suami Sandra Dewi Harvey Moeis

MENIT.CO.ID – Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis tidak menyangka jadi tersangka kasus korupsi Timah. Hal ini disampaikan oleh Penasihat Hukumnya.

Kasus korupsi timah yang beredar belakangan begitu menghebohkan publik, apalagi setelah suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, terlibat dan menjadi tersangka.

Harris Arthur Hedar selaku pengacara dari bapak dua anak itu dikatakan begitu tak menyangka bisa ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi Timah.

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis disebut benar-benar heran mengenai apa yang terjadi saat ini.

“Kalau Pak HM kondisinya baik-baik saja. Beliau tidak pernah menyangka akan dijadikan tersangka, benar-benar nggak tahu. Keterlibatan beliau dalam kasus itu di mana? Itu yang bikin beliau kaget,” katanya.

Harvey Moeis dikatakan sudah bisa dijenguk secara bebas. Namun, Harris Arthur Hedar tak tahu apakah Sandra Dewi telah melakukan hal itu apa belum.

“Beliau sudah bisa dibesuk otomatis kan kalau sudah bisa besuk beliau. Itu urusan rumah tangga komunikasi apa ya, kita tidak bisa tahu,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Harris Arthur Hedar mengungkapkan perihal adanya pisah harta antara Harvey Moeis dengan Sandra Dewi. Harta pasangan itu memang sedang disorot mengingat empat mobil pemberian Harvey ke Sandra disita Kejaksaan Agung.

“Ada. Sebelum Pak HM menikah dengan Bu Sandra memang ada perjanjian dari kedua belah pihak, perjanjian untuk pisah harta, itu memang benar,” katanya dikutip dari berita detikcom, Jumat (26/4/2024).

Aset-aset Harvey Moeis yang sudah disita Kejagung adalah empat mobil milik Harvey Moeis, yaitu Toyota Vellfire, Lexus, MINI Cooper, dan Rolls Royce. MINI Cooper dan Rolls Royce merupakan hadiah ulang tahun dari Harvey Moeis untuk Sandra Dewi.

“Yang disita juga itu memang milik (Sandra Dewi) yang diberikan oleh HM. Itu memang milik yang dibelikan oleh HM. Bukan yang didapatkan oleh Ibu Sandra,” tegas Harris Arthur Hedar.

Perjanjian pisah harta itu disebut oleh Harris Arthur Hedar terjadi sejak Harvey Moeis dan Sandra Dewi menikah pada 2016. Harvey dan Sandra Dewi menikah 8 November 2016.

“Karena kita sama-sama mengetahui, Pak HM ini pengusaha, sebelumnya juga pengusaha. Ibu Sandra ini artis yang sudah dikenal dan lama berkecimpung di dunia keartisan dan bisnis sendiri. Jadi mereka memang ada melakukan itu (perjanjian pisah harta). Hal yang wajar dalam satu ikatan. Itu memang ada, saya pastikan ada,” katanya.