Video Viral 24 Detik Pantai Merak Surut Gegerkan Publik

Pantai Merak Surut

Menit.co.id – Video viral 24 detik Pantai Merak Surut, membuat heboh jagat maya. Terutama media sosial Twitter, Facebook, Instagram dan Tiktok.

Pantai Merak berada di Cilegon, Banten mendadak viral di media sosial. Video viral 24 detik Pantai Merak Surut itu mengabarkan kondisi air surut. Seperti yang tersebar di media sosial pada Senin 6 Desember 2021.

Belum jelas siapa pihak yang merekam dan menyebarkan video viral 24 detik tersebut. Sebab menurut informasi warga setempat menjadi heboh.

“Di laporkan pantai Merak ini tiba-tiba surut. Waduh, yang piket jangan tidur. Perahu pada kandas. Ada apa ini,” ujar seseorang dalam video viral 24 detik tersebut.

Kabid Humas Polda Banten memastikan video viral berdurasi 24 detik yang membuat heboh masyarakat tersebut hoax alias berita bohong.

Polda Banten memastikan air laut di Pantai Merak di Cilegon, Banten normal.

“Berdasarkan laporan dari personel Ditpolairud Polda Banten yang ada Merak, bahwa saat ini kondisi air laut di Merak masih normal, bukan surut,” ujar Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga.

Kendati begitu Shinto Silitonga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada.

“Untuk itu kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik. Namun tetap waspada, mengingat saat ini juga wilayah hukum Polda Banten mengalami musim penghujan,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS