Video Viral Alun-alun Mojokerto, Isinya Cukup Aduhai

Kembali beredar video viral alun-alun Mojokerto 30 detik. Isinya cukup aduhai. Pemeran video viral kabarnya masih pelajar. Berikut ini informasi lengkapnya.

Video Viral Mojokerto

Menit.co.id – Pengguna media sosial kembali heboh dengan narasi video viral alun-alun Mojokerto yang berisi cukup aduhai sepasang anak manusia.

Video viral alun-alun Mojokerto yang berisi cukup aduhai itu beredar luas ke media sosial. Tampak dalam video itu sepasang anak manusia sedang ciuman.

Adapun video viral alun-alun Mojokerto itu berdurasi 30 detik pertama kali beredar melalui aplikasi WhatsApp pada Senin 21 Maret 2022 kemarin.

Dalam video tersebut, menggambarkan seorang perempuan memakai kerudung cokelat dan pria berbaju hitam sedang berbuat aduhai.

Pasangan anak manusia ini tidak mengetahui jika berbuatannya sedang terekam kamera milik warga yang mengetahui kegiatan terlarang mereka.

“Alun-alun iki lur Mojokerto punya. Adik cinta tidak selamanya indah dek info masseh, alun-alun pride Mojokerto lur, adem iku hawane, anget iku anget,” bunyi suara perekam.

Artinya, Adik cinta tidak selamanya indah. Info mas, alun-alun pride Mojokerto. Dingin hawanya, hangat itu hangat.