Video Viral Lombok Part 2, Jangan Nonton Hanya Menambah Dosa

Video Viral Lombok

Menit.co.id – Video viral Lombok part 2 beredar luas di media sosial. Jangan nonton karena isinya bikin tegang. Berikut ini ulasan lengkapnya untuk Anda.

Link video viral artis lokal Lombok part 2 pamer bagian sensitif saat video call menggunakan WhatsApp bersama seorang pria beredar luas di media sosial.

Artis lokal Lombok Tengah yang menjadi sosok pemeran wanita dalam video asusila tersebut adalah perempuan inisial ES (19) yang juga seorang mahasiswi.

ES adalah warga Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Pemeran pria adalah ME (22), warga Kecamatan Labangka, Kabupaten Sumbawa, NTB.

ME di duga merekam panggilan video call bersama ES yang berisi adegan tak senonoh tersebut. Rekaman itu akhirnya ia sebarkan melalui media sosial hingga jadi viral.

Rekaman itulah kemudian beredar luas dan menjadi video viral Lombok di TikTok, Twitter, maupun Facebook. Videonya ada dua versi yaitu video viral lombok part 1 dan part 2.

Video viral part 1 berdurasi 3 menit 7 detik itu sudah beredar di media sosial (medsos) dan menghebohkan warganet sejak akhir pekan lalu.

Namun pada Senin (31/10/2022), giliran video viral TikTok part 2 berdurasi sekitar 3 menit 8 detik ramai beredar di media sosial.

Berdasarkan pantauan, ES dalam salah satu adegan video kedua tersebut terlihat memamerkan bagian paling intimnya saat melakukan VC bersama ME.

Video viral part 2 tersebut salah satunya di unggah akun TikTok @z0n***.

“Ada part 2nya full 2.30mnt. Hayoo siapa mau silahkan letak no hp ada di kolom komntar,” tulis pengunggah dalam keterangan video viral Lombok tersebut.

Dalam cuplikan video pendek berdurasi 15 detik tersebut, terlihat sang wanita tengah berbaring. Kamera telepon seluler (ponsel) yang merekam aktivitas itu ke bagian bawah tubuhnya.

Dengan demikian bagian bawah sang wanita tersorot, sedangkan bagian wajahnya tak kelihatan. Kejadian ini spontan membuat geger media sosial di seluruh tanah air.

Wanita tersebut tampak hanya mengenakan sarung batik, sedangkan kedua kakinya dalam posisi agak mengangkang.

Dalam salah satu adegan, wanita yang di duga ES itu kemudian menyentuhkan jari jemari tangan kanannya ke bagian sensitifnya.

Bagian “Kerang Bulu” wanita ia sentuh terlihat pada video viral TikTok yang beredar tersebut. Sejumlah warganet pun meminta link video viral Lombok kepada pengunggah.

“Kirim,” pinta akun @nnbf***. Senada dengan akun @.wijaya3, “kirim bang,” tulisnya. Itulah tadi informasi terbaru dari video viral Lombok part 2 yang sedang beredar.