Video Viral Malang, Dua Sejoli Gaya Bebas di Kafe Qita Meresahkan

Video Viral Malang

MENIT.CO.ID – Video viral Malang merekam dua sejoli sedang melakukan gaya bebas di Kafe Qita cukup meresahkan masyarakat. Berikut ini informasi video viral Malang.

Video viral Malang merupakan sebuah video berdurasi 16 detik menampilkan dua sejoli sedang melakukan tindakan mesum dengan gaya bebas di sebuah Kafe Qita.

Sontak saja, perbuatan dua sejoli dalam rekaman video viral Malang Gaya Bebas berdurasi 16 detik ini menjadi topik perbincangan hangat masyarakat nyata dan maya.

Sebuah video pendek yang memperlihatkan sepasang sejoli “gaya bebas” di sebuah kafe sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Video berdurasi 16 detik tersebut memperlihatkan seorang pria dan wanita yang diduga berada di sebuah kafe di wilayah Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Video ini pertama kali muncul di akun Twitter @excusemebebyyy dengan caption: “Ngewrii ngene rek” dan ditambahkan tulisan “Malang gaya bebas”.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria mengenakan kaus putih berada di sofa dengan seorang wanita yang mengenakan pakaian berwarna krem berada di pangkuannya.

Keduanya terlibat dalam perilaku tak senonoh meskipun di sekitarnya masih terdapat pengunjung lain yang merekam aksi tersebut.

Menurut informasi yang beredar, kejadian ini diduga terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Meskipun kafe tersebut masih cukup ramai, tidak ada satupun pengunjung yang berani menegur atau menghentikan aksi mesum tersebut.

Sejak diunggah pada Senin malam, video ini telah ditonton lebih dari 2,1 juta kali, diposting ulang sebanyak 2.893 kali, dan mendapatkan lebih dari 21 ribu tanda suka.

Netizen memberikan berbagai komentar terhadap video ini, dengan beberapa mengekspresikan ketidakpuasan terhadap durasi video dan mengecam perilaku yang terlihat.

“Durasinya kurang bang, minimal sampai dibuka,” komentar seorang netizen. “Semoga orang tuanya tidak main sosial media,” tambah netizen lain.

Komentar-komentar ini mencerminkan beragam reaksi dan pandangan masyarakat terhadap kontroversi ini.
Video Viral Malang Gaya Bebas berdurasi 16 detik cukup bikin heboh pengguna media sosial.