Video Viral Pacitan Sepanjang Sejoli Aduhai Beredar

Video Viral Pacitan

Menit.co.id – Video viral Pacitan yang berisi adegan aduhai cukup menghebohkan masyarakat dan beredar di berbagai media sosial.

Video viral Pacitan ini berdurasi 2 menit 50 detik memperlihat seorang sejoli sedang di mabuk cinta melakukan aduhai dan terekam kamera.

Pasangan sejoli dalam video viral itu melakukan aduhai di Alun-alin Pacitan beredar luas. Kejadian aduhai itu pada siang bolong.

Mereka berdua duduk santai di bawah pohon yang ada di Alun-alun Pacintan, Jawa Timur. Sesekali tangan mereka mulai bekerja.

Tanpa rasa takut dan mata mengawasi kondisi sekitar mereka langsung melakukan aduhai. Aksi begitu sama-sama mereka lakukan.

Wanita dalam video itu tampak mengenakan seragam sekolah. Sedangkan pemeran pria tampak menggunakan celana pendek warna hitam.

Saat melakukan aksi aduhai, keduanya terus memperhatikan sekeliling. Ketika ada yang melintas, keduanya mengakhiri aktivitas. Terulang kembali saat kondisi sepi.

“Kalau di lihat lokasinya sepertinya memang di Alun-alun Pacitan. Ini sebelah timur dekat dengan taman,” ujar Kabid Satpol PP Kabupaten Pacitan, Syamsul Hadi, Kamis (20/1/2022).

Syamsul mengaku bahwa pihaknya kecolongan, lantaran sudah beberapa kali melakukan patroli di lokasi yang dinilai rawan aksi asusila.

“Kalau dilihat kejadiannya kan siang hari. Di luar prediksi kami. Kalau siang memang kurang menjadi perhatian kami,” jelas Syamsul.

Dengan adanya kejadian tersebut, lanjut Syamsul, pihaknya akan meningkatkan pemantauan tempat yang menjadi kerumunan.

“Tempat berkumpulnya anak-anak, tempat berkumpulnya aktivitas di masyarakat. Kita akan meningkatkan patroli agar tidak terulang kembali,” pungkasnya.