Video Viral Tiktok Belatung Terbaru 2022

Arti Mimpi Belatung

Menit.co.id – Video viral Tiktok Belatung terbaru 2022 jadi pemberitaan terpanas dalam beberapa hari terakir. Puncaknya adalah Belatung dalam Vagina seorang wanita yang sedang aduhai bersama pria.

Meski terbilang jorok dan menjijikkan, namun video viral Tiktok Belatung menjadi trending topik di berbagai media sosial seperti Twitter dan Telegram. Bahka pengguna sosmed juga memburu videonya untuk di tonton.

Kini video belatung viral di Tiktok tersebut sudah menjadi konsumsi umum bagi pengguna sosial media baik di Indonesia maupun Luar Negeri. Mereka pada penasaran dengan isi dalam video belatung yang menghebohkan tersebut.

Baru-baru ini ada sejumlah fakta baru tentang belatung dalam vagina. Sebuah video menceritakan tentang ilmu hitam atau santet yang menerpa seorang wanita bernama Vani. Di mana perempuan ini mengalami atau terkena santet dari seseorang.

Fakta Baru Video Viral Belatung

Berikut ini informasi video belatung yang sempat viral beberapa hari terakhir banyak mengungkap fakta lain yang berkaitan dengan belatung di kelamin perempuan.

Kali ini, fakta mistis seputar belatung di kelamin perempuan terungkap, seorang perempuan indigo bernama Vani pernah mengalaminya.
Vani mendapati belatung di area kwanitaanya usai ia membantu seseorang yang terkena santet.

Dalam kata lain, perempuan itu terkena imbas energi santet yang ia coba musnahkan. Mengetahui hal tersebut, sosok paranormal Mbah Sangid pun membantu Vani untuk mengeluarkan belatung di dalam tubuhnya.

“Ini terjadi musibah sama Mbak Vani,” kata Mbah Sangid di kutip Isu Bogor dari kanal YouTube Family Laslos, Selasa, 18 Januari 2022.

Menurut penuturan salah seorang tim Mbah Sangid, sosok yang coba di musnahkan oleh Vani itu tidak suka kepada perempuan. Sehingga, sosok gaib dari energi santet tersebut menyerang Vani di area sekitar perut dan kemaluan.

“Sosok yang masuk itu gak suka sama perempuan, sosok itu menyerang Mbak Vani di bagian perut sama itunya deh Mbah,” ungkapnya.

“Gak ini kok bau sesuatu menyengat, ini panas sekali, ini yang jelas ada kesalahan lah ya, yang di bakar intinya dunia hitam ya,” jelas Mbah Sangid.

Lebih lanjut, Mbah Sangid dan seluruh tim Family Laslos mencoba untuk mengeluarkan energi santet yang tertanam di dalam tubuh Vani.

Tampak empat ekor belatung berhasil dikeluarkan oleh Isma, rekan Vani, dan diletakkan di dalam piring.
Menurut Mbah Sangid, belatung tersebut merupakan wujud ilmu hitam yang tertanam di dalam tubuh Vani, imbas dari energi santet.