Video Wanita Joget Tanpa Busana saat Sahur, Begini Penampakannya

Gisel Subang

Menit.co.id – Video wanita joget tanpa busana saat sahur dari salah satu kamar hotel yang viral di media sosial akhirnya terungkan sosok pemerannya.

Pemeran video wanita joget tanpa busana saat sahur itu bernama Rinaldi Agist. Dia adalah seorang laki-laki yang berdandan menyerupai sosok wanita.

Terungkapnya sosok video giset joget tanpa busana itu setelah Tim Polres Subang, melakukan langkah tindakan hukum dan memburu pemeran video.

Tanpa menunggu lama, Polres Subang berhasil menangkap pemeran wanita joget tanpa busana di salah satu kamar hotel di daerah Subang, Jawa Barat.

Pelaku pemeran video gisel joget kepada polisi mengakui atas perbuantan dan mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Subang.

Dalam video yang tersebar di media sosial terlihat juga beberapa remaja menyaksikan adegan seorang wanita joget tanpa busana saat sahur dari luar jendela.

“Atas terjadinya video tersebut saya menyesal dan tidak akan mengulanginya lagi.” ungkap pelaku pemeran video wanita joget tanpa busana dari dalam kamar hotel.

“Yang ada di video tersebut memang benar saya dengan menggunakan baju warna peach dan mereka berdua rekan saya,” kata Rinaldi Agist kepada Polres Subang.

Usai mengakui perbutannya, Polres Subang mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial. Jangan mengunggah konten tak layak.

Polres Subang menyatakan, ketiga pria tersebut berasal merupakan warga Desa Tanjung mekar dan Desa Jaya Mulya Kabupaten Karawang.

Mereka telah meminta maaf kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Subang atas aksinya yang telah menghebohkan dunia maya.

“Kami dari Polres Subang menghimbau kepada seluruh masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Subang agar bijak dalam bermedia sosial. Dan lebih berhati hati dalam menggunakannya.”

“Sajikan tontonan yang terbaik dan tidak terdapat konten negatif yang menggiring kepada pelanggaran hukum,” demikian imbauan pihak Polres Subang.

Buatlah media sosial untuk kreatifitas mendidik dan jangan menyebarkan informasi tak layak untuk di tonton. Apalagi saat ini bulan puasa Ramadhan dan banyak yang berpuasa.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS