Video Wanita Kebaya Merah Full 16 Menit Tanpa Sensor

Kebaya Merah Viral Video Museum Asli

Menit.co.id – Berikut adalah cara nonton video wanita kebaya merah full 16 menit yang viral di berbagai media sosial seperti Tiktok, Twitter, Telegram, LK21.

Belakangan ini banyak sekali yang ingin tahu cara nonton video wanita kebaya merah full 16 menti tanpa sensor. Lantas bagaimana cara menemukan link nonton?

Untuk nonton video wanita kebaya merah full 16 menit caranya cukup gampang sekali. Tanpa menggunakan aplikasi tambahan, Anda langsung bisa menontonnya.

Video wanita kebaya merah berdurasi 16 menit full tanp sensor memang sedang menjadi hiburan bagai warganet di seluruh Indonesia. Meski kedua pelaku sudah ditangkap.

Film Kebaya Merah sampai sekarang belum habis menjadi perbincangan para warganet di media sosial. Bermodalkan biaya produksi Rp750 ribu, video kebaya merah berbuntut panjang.

Kejadian video viral kebaya merah ini juga mendapat reaksi dari beberapa artis Indonesia. Salah satunya adalah Nafa Urbach yang geram dengan pemeran wanita.

Nafa Urbach terlihat geram dengan viralnya video wanita kebaya merah. Menurutnya hal itu mencoreng esensi kebaya sebagai budaya Indonesia.

Melalui akun Instagramnya @nafaurbach menulis pesan perasan hatinya. “Apan sih gak penting. Apalagi berita ini viral dengan membawa budaya yg kt hormati yg kita junjung tinggi yaitu KEBAYA,” tulis Nafa Urbach.

Menurutnya, viralnya istilah “wanita kebaya merah” yang baru-baru ini diasosiasikan dengan video mesum bisa mencoreng budaya Indonesia.

“Viralnya budaya Indonesia yaitu Kebaya gak harus tercoreng dengan berita murahan seperti ini,” sambungnya.

Padahal, menurut Nafa Urbach, banyak orang yang sudah bersusah payah mengangkat budaya Indonesia, terutama kebaya. Namun, hal tersebut malah dirusak dengan adanya kasus wanita kebaya merah.

“Gmna pendapat kalian? Haduuhh kita cape-cape mengangkat budaya indonesia dengan segala keindahannya dan filosofinya ini malah dirusak dengan berita murahan kek gini ampun dehh,” katanya

“Nanti setiap orang pakai kebaya merah wes imajinasinya macem-macem, matenglah,” tutupnya.

Selain mendapat komentar kecaman dari arti Indonesia, rupanya wanita sebagai pemeran kebaya merah memiliki tarif yang murah banget.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Kombes Farman mengatakan, bahwa biaya produksi video bertemakan ‘Reception Hotel’ itu di hargai senilai Rp750 ribu.

‚ÄúVideo ini di produksi oleh tersangka pada bulan Maret lalu atas pesanan seseorang melalui akun media sosial. Pesanan konten video ini di pesan melalui media sosial tersangka dan di jual dengan harga Rp750 ribu kepada pemesan,” beber Kombes Farman.