Viral Bakar Ijazah, Ini Klarifikasi Rebecca Anak SMA

Viral Bakar Ijazah

MENIT.CO.ID – Sebuah video memperlihatkan seorang wanita bakar ijazah mendadak viral di media sosial. Berikut ini adalah klarifikasi virak bakar ijazah oleh Rebecca anak SMA.

Video kontroversial seorang wanita yang membakar ijazah kekasihnya beberapa waktu lalu telah menimbulkan dampak yang cukup signifikan.

Menghadapi reaksi negatif dari netizen, wanita tersebut akhirnya memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya @rebeccadimarii.

Rebecca, begitu nama wanita tersebut, mengungkapkan bahwa tindakan nekat membakar ijazah itu tidak dilakukan tanpa alasan yang kuat.

Menurutnya, aksi tersebut merupakan hasil dari kejenuhan terhadap perilaku pacarnya. Selama masa hubungan, keduanya sering terlibat dalam konflik dan bahkan kekerasan, membuat Rebecca merasa seperti terjebak dalam hubungan yang membelenggu.

“Lo gatau aja batin gue selama sama dia kaya dipenjara,” kata Rebecca.

Selain itu, Rebecca menuduh pacarnya sering berperan sebagai korban dalam setiap konflik yang terjadi di antara mereka. Oleh karena itu, Rebecca mengajak netizen untuk bijak dalam menilai masalah yang telah menjadi viral tersebut.

Selain mendapat sorotan karena tindakan kontroversialnya, pacarnya juga dituduh menyebarkan informasi palsu dengan mengklaim bahwa Rebecca membakar ijazah tanpa rasa bersalah.

Sebaliknya, Rebecca mengaku telah meminta maaf kepada pacarnya segera setelah insiden tersebut. Menurutnya, reaksi berlebihan dari pacarnya membuat situasi semakin rumit.

Rebecca dengan tegas menyatakan bahwa permintaan maaf dan tanggung jawabnya sudah disampaikan sebelum video tersebut menjadi viral.

Lebih lanjut, setelah menelusuri akar masalah, diketahui bahwa pembakaran ijazah dipicu oleh pertengkaran antara Rebecca dan pacarnya.

Pacar Rebecca, dalam keadaan marah, merebut helm milik Rebecca dan meninggalkan tempat tanpa izin. Meskipun Rebecca meminta agar helmnya dikembalikan karena dibutuhkannya untuk aktivitas sehari-hari, pacarnya tidak menggubris permintaan tersebut.

Kesal dengan sikap tersebut, Rebecca mengancam akan membakar ijazah pacarnya yang sebelumnya dititipkan padanya, menyebut pacarnya sebagai ‘maling’.

Tanpa berpikir panjang, Rebecca, yang tengah emosional, langsung membakar ijazah pacarnya. Ketika pacarnya datang, ijazah tersebut telah menjadi abu.

Rebecca, merasa bersalah, berjanji akan bertanggung jawab dengan mengirimkan salinan scan dari ijazah yang telah dibakarnya.

Sayangnya, Rebecca tidak menyangka bahwa pacarnya akan mengunggah video pembakaran ijazah tersebut di akun @menfesstangerang, yang kemudian menjadi viral dan memicu berbagai opini dari warganet.

Itulah tadi informasi tentang viral bakar ijazah hingga membuat nama Rebecca anak SMA memberikan klarifikasi atas kejadian yang termuat di dalam video tersebut.