Biodata Claudia Scheunemann, Ini Sosok Pemain Bola Indonesia

Biodata Claudia Scheunemann

MENIT.CO.ID – Berikut adalah informasi tentang biodata Claudia Scheunemann, sosok pemain bola wanita Indonesia yang sedang viral.

Belakangan ini nama Claudia Scheunemann menjadi pusat perhatian para pecinta bola tanah air. Orang-orang mulai mencari biodata lengkapnya.

Tak hanya orang-orang pecinta bola yang mencari sosok Claudia Scheunemann. Banyak media juga mengulas tentang biodata pemain Timnas Putri Indonesia U-19 ini.

Sosoknya menjadi topik pembahasan warganet dan media karena belakangan ini Claudia Scheunemann tampil cukup bagus bersama Timnas Putri Indonesia U-19.

Claudia Scheunemann berhasil membawa skuad garuda pertiwi lolos fase grup Piala AFF Putri U-19 2023. Ia menjadi penyumbang 4 dari 16 gol.

Penasaran seperti apa biodata dan sosok Claudia Scheunemann? Berikut ini rangkuman Menit News tentang pemain wanita Timnas Indonesia U-19, Claudia Scheunemann tersebut:

Biodata Claudia Scheunemann

Claudia Scheunemann adalah wanita dengan pemilik nama lengkap Claudia Alexandra Scheunemann merupakan pemain bola wanita.

Claudia lahir di Tangerang, 24 April 2009 silam. Saat ini usianya baru menginjak 14 tahun, terkait agama Claudia Scheunemann diketahui beragama Kristen.

Gadis cantik itu merupakan putri dari Ralph Scheunemann yang merupakan saudara dari Timo Scheunemann, aktor yang pernah menjadi pelatih klub sepak bola Persema Malang hingga Timnas Putri Indonesia di tahun 2008.

Tak heran jika bakatnya dalam bermain sepak bola sudah mengalir dalam darahnya, pasalnya Claudia sudah sangat familiar dengan sepak bola sejak kecil.

Kemampuan bermain sepak bola yang baik membuatnya dilirik Timnas Indonesia di usia muda.

Usianya yang masih sangat muda ini Claudia Scheunemann mampu tampil ganas bersama Timnas Putri Indonesia U-19 di panggung Piala AFF Putri U-19 2023 meskipun menjadi pemain termuda.

Bermain di kelompok usia U-19 membuat dirinya banyak bertemu pemain senior yang usianya jauh di atasnya. Hal ini tidak membuat nyalinya ciut, bahkan dirinya mampu menampilkan performa terbaiknya.

Tidak disangka jika produksi golnya menjadi peran penting dalam keberhasilan Timnas Putri Indonesia U-19 lolos ke Semifinal Piala AFF Putri U-19 2023. Empat golnya tersebut membawa namanya masuk ke dalam Top Skor.

Kehebatannya berseragam Timnas Indonesia membuat namanya diharapkan bisa menjadi bintang sepak bola wanita di masa depan.

Itulah tadi biodata Claudia Scheunemann, sosok Pemain Bola Indonesia yang belakangan ini namanya sedang naik daun karena prestasinya.