Brad Binder Bawa KTM Podium Kedua di MotoGP Valencia 2022

Brad Binder Optimisi Bisa Bersaing Ketat di MotoGP 2024

Menit.co.id – Brad Binder berhasil membawa KTM podium kedua dalam ajang balapan pamungkas MotoGP 2022 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, akhir pekan kemarin.

Rider Red Bull KTM, Brad Binder awalnya mengaku frustasi usai gagal meraih kemenangan pada pagelaran MotoGP Valencia kemarin.

Ia harus puas finish runner-up setelah tak sanggup mengalahkan kecepatan kuda besi yang Alex Rins tunggangi menjelang lap akhir.

Memulai balapan dari posisi ketujuh, Brad Binder tampil cukup baik. Ia langsung masuk ke barisan terdepan untuk menguasai jalannya balapan.

Sayangnya, Binder terhambat kecepatan Alex Rins yang tidak kalah cepat. Binder sudah mengusahakan segala cara untuk bisa mengalahkan rider Suzuki itu.

Tetapi tidak ada usahanya yang berbuah manis. Brad Binder lantas harus puas finish kedua dalam ajang MotoGP Valencia 2022.

Hasil ini tentu menjengkelkan bagi Binder karena ia sudah selangkah lagi untuk bisa meraih kemenangan. Akibat gagal menang di Ricardo Tormo, Binder resmi puasa kemenangan di musim ini.

“Saya sudah bekerja keras di balapan ini. Saya pikir ini merupakan musim pertama saya gagal merebut kemenangan sepanjang musim. Saya tidak tahu kapan terakhir kali menang,” ucapnya.

“Saya sangat ingin merebut kemenangan dan berjuang untuk melakukannya. Tetapi, saya terjebak pada awal balapan dan tak bisa melewati beberapa pembalap.”

“Terima kasih kepada tim yang sudah bekerja dengan sangat baik di musim ini. Saya senang finis kedua, dan itu bagus untuk musim depan,” tukas pebalap berdarah Afrika Selatan ini.