Chelsea vs Wrexham: Hasil Pertandingan Skor 5-0

Chelsea vs Wrexham

MENIT.CO.ID – Dalam laga pramusim Florida Cup 2023, Chelsea vs Wrexham bertanding dengan skor akhir 5-0. Ini menunjukkan bahwa Chelsea cukup hebat.

Laga pramusim Florida Cup 2023, berlangsung pada Kamis (20/7/2023) pagi hari WIB. Pertandingan yang mempertemukan Chelsea vs Wrexham dengan skor akhir 5-0.

Bermain di Kenan Memorial Stadium, North Carolina, Chelsea menunjukkan kelas mereka di hadapan tim lawan. Wrexham sebenarnya melawan dengan baik, tapi perbedaan kualitas kedua tim terlihat jelas.

Kali ini lima gol Chelsea dicetak oleh empat pemain berbeda. Ian Maatsen dengan brace (3′, 42′), lalu masing-masing satu gol dari Conor Gallagher (80′), Christopher Nkunku (90′), dan Ben Chilwell (90+3′).

Hasil ini jadi kemenangan pertama Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru Chelsea. Pramusim The Blues dimulai dengan cukup baik.

Pertandingan dimulai dengan kejutan cepat Chelsea. Di menit ke-3, Ian Maatsen menyambut umpan Nicolas Jackson untuk mengubah papan skor. Gol! Chelsea 1-0 Wrexham.

Gol cepat Chelsea tidak begitu mengubah ritme pertandingan. Wrexham tampak berhati-hati membangun serangan. Chelsea pun tidak terburu-buru menambah keunggulan.

Chelsea baru mencetak gol kedua menjelang akhir babak pertama. Menit ke-42, lagi-lagi Ian Maatsen yang mencetak gol. Kali ini memanfaatkan operan Chukwuemeka. Gol! Chelsea 2-0 Wrexham.

Meski tertinggal, Wrexham sebenarnya bermain cukup baik. Hingga menit ke-60, tercatat Wrexham melepas total 7 tembakan, lebih banyak dari Chelsea dengan 4 tembakan.

Chelsea lantas menambah tiga gol lagi menjelang akhir pertandingan. Connor Gallagher mencetak gol di menit ke-80, Christopher Nkunku di menit ke-90, dan Ben Chilwell membungkusnya dengan gol di menit ke-90+3. Skor 5-0 untuk kemenangan Chelsea.

Susunan pemain

CHELSEA (4-2-3-1): J. Cumming; T. Chalobah, B. Humphreys, M. Gusto, Marc Cucurella; C. Casadei, Andrey Santos; Diego Moreira, C. Chukwuemeka, I. Maatsen; N. Jackson

Subs: A. Gilchrist, C. Gallagher, B. Chilwell, R. Sterling, C. Nkunku, Angelo Borges, L. Hall, L. Bergstrom

WREXHAM (3-5-2): B. Foster; E. O’Connell, B. Tozer, T. O’Connor; A. Forde, J. Mendy, J. Jones, A. Cannon, E. Lee; S. Dalby, P. Mullin

Subs: R. Barnett, W. Boyle, A. Hayden, C. McFadzean, R. Lainton