F1 GP Arab Saudi 2021, Pertarungan Max Verstappen vs Lewis Hamilton

F1 GP Arab Saudi 2021

Menit.co.id – F1 GP Arab Saudi 2021 akan menjadi pertarungan sengit antara Max Verstappen vs Lewis Hamilton. Maka jangan lupa Jadwal F1 GP Arab Saudi 2021.

Musim 2021 bersiap untuk klimaks double-header di Timur Tengah yang akan menentukan hasil dari kedua kejuaraan dunia dengan F1 GP Arab Saudi sebagai pembuka.

Lebih di kenal di Indonesia sebagai destinasi ibadah Haji ataupun Umroh, kali ini Arab Saudi menyambut para pembalap dan tim Formula 1 untuk menaklukkan Corniche Jeddah.

Di mana di klaim sebagai sirkuit jalanan tercepat di dunia. Dan semua ini terjadi di tengah pertarungan sengit antara Max Verstappen dan Lewis Hamilton.

Mereka berdua hanya di pisahkan delapan poin di klasemen pembalap, serta Mercedes dan Red Bull yang memiliki jarak lima poin dalam perebutan supermasi konstruktor.

Dengan kedua kejuaraan dunia di pertaruhkan, itu akan menjadi akhir yang memikat untuk musim 2021.

Corniche Jeddah juga akan menjadi tuan rumah putaran kedua terakhir dari musim Formula 2, yang berlanjut setelah istirahat dua bulan.

Meski kemungkinan besar berlanjut sampai putaran terakhir di Abu Dhabi, Max Verstappen berpeluang mengunci gelar di Arab Saudi jika berhasil memenangi balapan. Dan Lewis Hamilton finis ketujuh atau lebih rendah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS