F1 GP Arab Saudi, Toto Wolff Yakin Lewis Hamilton Salip Max Verstappen

Mobil Mercedes Lewis Hamilton
Formula One F1 - United States Grand Prix - Circuit of the Americas, Austin, Texas, U.S. - October 24, 2021 Mercedes' Lewis Hamilton during the race REUTERS/Brian Snyder

Menit.co.id – Gelaran F1 Arab Saudi 2021 berlangsung akhir pekan ini. Bos Mercedes, Toto Wolff, yakin Lewis Hamilton bisa salip Max Verstappen.

Toto Wolff juga mengungkapkan kondisi mobil timnya yang semakin membaik. Toto Wolff sangat antusias menyambut Formula 1 Grand Prix Arab Saudi 2021 di Sirkuit Jeddah Corniche.

Ia meyakini bahwa timnya saat ini lebih baik dari sebelumnya dan siap memperebutkan gelar juara di sisa dua balapan terakhir musim 2021.

Jelang balapan tersebut, Wolff sangat antusias. Pasalnya, timnya masih memiliki kesempatan untuk memperebutkan gelar juara yang masih sangat terbuka.

Ia bersama dengan pasukannya bertekad untuk meraih hasil positif di sisa dua balapan musim ini dan bisa mengamankan gelar juara dunia Formula 1 2021.

“Masih ada dua balapan lagi dan kejuaraan masih belum di putuskan. Kami senang bahwa kami masih bersaing pada titik ini di tahun ini. Kedua kejuaraan benar-benar terbuka, tetapi tujuan kami jelas,” ucap Wolff, di kutip dari Racing News365, Rabu (1/12/2021).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS