Fiorentina vs Lazio Pertandingan dengan Skor 0-3

Fiorentina vs Lazio

Menit.co.id – Fiorentina vs Lazio bertanding dengan skor akhir 0-3. Fiorentina harus mengaku kekalahannya saat melawan Lazio di Artemio Franchi.

Fiorentina vs Lazio menjadi pertandingan paling seru dalam Liga Italia. Lazio berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-24 kontra Fiorentina.

Biancocelesti sukses menumbangkan La Viola dan berhasil naik ke posisi 6. Kedua tim sama kuat, namun tim tamu sedikit lebih unggul untuk memenangkan pertandingan.

Pertandingan di mulai dengan tim tamu yang mendominasi penguasaan bola dan berusaha untuk mencetak gol cepat.

Ciro Immobile dan kolega bermain dengan cukup baik pada awal laga namun tak ada gol yang tercipta untuk Lazio hingga pertandingan memasuki menit ke-10.

Fiorentina yang kini mengandalkan Arthur Cabral dalam urusan mencetak gol ini berusaha untuk mengimbangi permainan Lazio.

Tim asuhan Vincenzo Italiano ini mampu bertahan dengan baik dan tetap mencari celah untuk mencetak gol.

Arthur Cabral mendapatkan peluang emas di menit ke-20 lewat sundulannya. Namun sundulan mantan penyerang FC Basel tersebut mampu di gagalkan dengan baik oleh Thomas Strakosha.

Kedua tim bermain dengan imbang, namun Lazio lebih mendominasi penguasaan bola pada babak pertama.

Pedro dan Ciro Immobile mencoba untuk membobol gawang Fiorentina yang di jaga oleh Terraciano namun usaha kedua pemain Elang Ibu Kota tersebut masih gagal.

Skor bertahan hingga turun minum. Tak ada gol yang berhasil di ciptakan oleh tim asuhan Maurizio Sarri pada babak pertama meskipun mendominasi jalannya pertandingan.