Followers Instagram Terbanyak di Dunia, Cristiano Ronaldo Juaranya

Followers Instagram Terbanyak

Menit.co.id – Siapakah pemilik Followers Instagram Terbanyak di Dunia? Temukan jawaban lengkapnya melalui artikel penjelasan di bawah ini.

Pemilik followers Instagram terbanyak di dunia adalah Cristiano Ronaldo. Dia memiliki jumlah followers Instagram terbanyak di dunia dengan capaian 500 juta.

Ronaldo menjadi orang pertama di dunia yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak bertepatan dengan gelaran Piala Dunai 2022 Qatar.

Bintang Portugal di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo menjadi manusia pertama memiliki 500 juta followers atau pengikut di media sosial Instagram.

Hal itu membuat sosok yang akrab dengan panggilan CR7 tersebut menjadi manusia dengan jumlah followers Instagram terbanyak di dunia saat ini.

Peningkatan jumlah follower Ronaldo terjadi begitu pesat. Semua itu terjadi ketika Ronaldo mengunggah foto sedang bermain catur dengan Lionel Messi.

Keduanya menjadi model iklan koper terbaru dari brand Louis Vuitton. Pada Februari 2022 lalu, follower Instagram bomber Manchester United itu masih di angka 400 juta.

Akan tetapi pada periode itu Ronaldo jadi orang pertama dengan jumlah pengikut mencapai 500 juta orang di seluruh akun media sosial: Facebook, Instagram, dan Twitter.

Ini merupakan pencapaian rekor sejak Instagram beroperasi. Akun resmi Instagram sendiri, kini memiliki 568 juta followers. Artinya, selisih 68 jutaan pengikut untuk jumlah follower Ronaldo.

Di level Piala Dunia 2022 Ronaldo menjadi pesepakbola dengan follower Instagram terbanyak. Di peringkat dua, ada Messi, @leomessi, dengan jumlah follower sekitar 376 juta.

Kemudian, bintang Brasil Neymar Junior, @neymarjr, berada di peringkat tiga dengan jumlah followers 182 juta.

Sementara itu, bintang Prancis Kylian Mbappe, @k.mbappe, berada di posisi lima dengan jumlah followers 73,5 juta. Jumlah followers Mbappe kalah dari legenda timnas Inggris, David Beckham, yang memiliki 75,8 juta followers.