Gunawan Dwi Cahyo Mogok Bermain Lantaran Kalteng Putra Belum Bayar Gaji

Gunawan Dwi Cahyo

MENIT.CO.ID – Gunawan Dwi Cahyo, seorang pesepakbola, baru-baru ini memposting foto yang mengejutkan, yang menampilkan surat pernyataan mogok bermain karena ia dan beberapa rekan setimnya dari Kalteng Putra belum menerima gaji mereka.

Ketika ditanya tentang tanggung jawab nafkah anak setelah tidak menerima gaji, Gunawan mempercayai bahwa Tuhan telah memberikan rezeki melalui dirinya untuk anak-anaknya yang diasuh oleh mantan istrinya, Okie Agustina.

“Ya, kalau masalah itu, risiko dalam bermain sepak bola pasti terkadang ada bayaran atau tidak. Saya yakin Allah telah memberikan rezeki kepada saya untuk anak-anak saya. Pasti ada rezeki anak-anak melalui saya. Insyaallah, pasti ada,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, kemarin.

Gunawan Dwi Cahyo mengakui bahwa Okie Agustina memberikan dukungan terhadapnya dalam masalah gaji klub. Sebagai bek, ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Okie masih baik hingga saat ini.

“Komunikasi kami baik-baik saja sampai saat ini, tidak pernah ada masalah, terutama tentang anak-anak. Sampai saat ini, semuanya baik-baik saja, dan dia memberikan dukungan,” katanya.

Gunawan membuktikan bahwa ia masih menjalin hubungan baik dengan Okie Agustina. Pada suatu waktu, ia diberikan kesempatan untuk bertemu anaknya saat sedang transit di bandara.

“Iya, kemarin karena saya harus transit di Jakarta sebelum pergi ke Jayapura, dan waktu transit itu memakan waktu hampir sehari penuh. Jadi, saya punya waktu luang dan anak ingin bertemu, jadi akhirnya dia datang menjemput. Kami menginap di Jakarta, Okie kembali, dan besoknya dia akan menjemput anak sambil menunggu saya berangkat ke Jayapura,” katanya.

Gunawan Dwi Cahyo mengaku bahwa ia mudah merindukan anaknya. Ia bersyukur bahwa Okie Agustina tidak keberatan dengan permintaan bertemu anak yang tiba-tiba.

“Saya merindukan anak sejak kemarin kami bertemu. Semuanya baik-baik saja, tidak ada masalah,” katanya.

Diketahui bahwa Gunawan dan Okie telah bercerai pada 8 Januari yang lalu setelah 12 tahun pernikahan mereka.