Hasil Pertandingan Udinese vs Chelsea Skor 1-3

Udinese vs Chelsea

Menit.co.id – Hasil pertandingan Udinese vs Chelsea dengan skor 1-3 pada laga uji coba pramusim 2022 Sabtu (30/7/2022) dini hari WIB.

The Blues, julukan Chelsea berhasil membungkam tuan rumah dengan skor meyakinkan 3-1. Udinese harus menelan pil pahit atas pertandingan ini.

Adapun ketiga gol Cheslea dicetak oleh NGolo Kante (20’), Raheem Streling (37’), dan Mason Mpunt (90’). Sementara gol semata wayang Udinese ditorehkan Gerard Deulofeu pada menit 42.

Chelsea langsung mendapatkan peluang pada menit keenam, tetapi tendangan Raheem Sterling masih belum berhasil menembus gawang Marco Silvestri.

Penjaga gawang Udinese kembali melakukan penyelamatan, setelah menepis tembakan Mason Mount pada menit ke-11.

Mason Mount kembali mendapatkan peluang pada menit ke-13, tetapi Marco Silvestri berhasil menjaga gawangnya dari kemasukan gol.

Sementara pada menit ke-20 Udinese mendapatkan peluang untuk mendapatkan keunggulan, tetapi tendangan Roberto Pereyra masih bisa diamankan oleh Edouard Mendy.

Melalui serangan balik cepat, Chelsea berhasil mendapatkan keunggulan pada menit ke-20 melalui tembakan N’Golo Kante yang gagal diamankan oleh Marco Silvestri.

Keunggulan satu gol membuat para pemain The Blues -julukan Chelsea- semakin percaya diri untuk menambah gol.

Namun tembakan Mason Mount pada menit ke-22 dan Reece James pada menit ke-24 masih belum berhasil.

Akan tetapi sebuah serang yang dilakukan oleh Raheem Sterling pada menit ke-37 berhasil membawa Chelsea memimpin 2-0 atas Udinese.

Tertinggal dua gol membuat para pemain Udinese terus mencoba untuk menembus pertahan Chelsea.

Hasilnya tendangan Gerard Deulofe pada menit ke-44, gagal diamankan oleh Edouard Mendy dan membuat Udinese menipiskan skor menjadi 1-2 dari Chelsea, hingga babak pertama usai.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS