Ini Sponsor Utama VR46 Racing Team di MotoGP 2024

VR46 Racing Team

MENIT.CO.IDVR46 Racing Team milik Valentino Rossi dikabarkan punya sponsor baru di MotoGP 2024. Ini akan menjadi sponsor utama menggantikan Mooney.

Penasaran dengan sponsor utama di VR46 Racing Team untuk musim 2024? Berikut ini rangkuman berita tentang MotoGP 2023 yang disadur dari berbagai sumber.

VR46 Racing Team milik Valentino Rossi dilaporkan akan mengganti nama dengan kehadiran sponsor baru untuk menggantikan Mooney yang sekarang jadi sponsornya.

Mooney merupakan sponsor utama VR46 sejak turun di MotoGP pada musim 2022. Namun, tim milik Valentino Rossi itu akan memiliki sponsor utama pada tahun 2024.

Seperti dilaporkan kantor berita Jerman Speedweek, eBay menjadi sponsor utama VR46 Racing Team. Mooney akan tetap sebagai co-sponsor, tetapi tim tidak lagi mencantumkan nama mereka dalam nama tim.

Salah satu alasannya adalah Emilio Petrone, CEO Mooney yang membuat kesepakatan dengan tim VR46 untuk menjadi sponsor utama mereka, telah meninggalkan pekerjaannya untuk bergabung dengan Pagani Automobili.

Saat ini, eBay sudah menjalin hubungan dengan tim Rossi sebagai “Marketplace Resmi” mereka, yang dimulai pada bulan Juni, dan fitur branding mereka pada motor dan baju balap Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

Tim Mooney VR46 menjadi salah satu kisah sukses MotoGP. Mereka memenangkan balapan kelas utama pertama mereka di Argentina melalui Marco Bezzecchi.

Bezzecchi membawa VR46 menjadi spesial atas kemenangan di Le Mans dan membuktikan dirinya sebagai penantang gelar juara dunia musim 2023.

Dia saat ini sedang mempertimbangkan apakah akan tetap bersama skuad Rossi musim depan dengan motor berumur setahun atau pergi ke Pramac Racing di mana dia akan menjalani GP24.