Inilah Kumpulan Selebrasi Ronaldo Viral di Media Sosial

Selebrasi Ronaldo Viral

Menit.co.id – Belakangan ini pecinta sepak bola sedang heboh dengan cara selebrasi Ronaldo viral di media sosial yaitu dengan cara tidur. Berikut ulasan lengkapnya.

Cristiano Ronaldo punya selebrasi baru saat mencetak gol. Perayaan gol CR7 pun menjadi tren dan di ikuti atlet-atlet dunia sehingga menjadi viral di media sosial.

Adaun gaya selebgrasi Ronaldo viral adalah dengan memejamkan mata sampil sedakep. Spontan saja cara selebrasinya ini menjadi viral karena banyak yang mengikutinya.

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro lahir di Funchal pada tanggal 5 Februari 1985, merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Portugal yang kini bermain untuk klub Manchester United.

Meskipun telah memasuki usia 37 tahun Cristiano masih mampu untuk bermain di liga paling kompetitif yang ada di dunia yaitu liga Inggris.

Baru baru ini ronaldo kembali mengeluarkan sebuah selebrasi yang tidak biasa kita lihat. Bukan lagi siiuu, namun ronaldo berselebrasi seperti sedang tertidur nyenyak.

Cristiano tetap lah Cristiano perilaku  nya di  lapangan akan tetap jadi pemberitaan pada media  terlebih lagi perihal selebrasi.

Bahkan selang beberapa hari kemudian selebrasi terbaru dari sang mega bintang ini banyak di tiru oleh banyak kalangan. Lantas apa saja selebrasi Ronaldo viral tersebut?

Kumpulan Selebrasi Ronaldo Viral

1.  Peace Of mind

Selebrasi memperagakan seakan sedang tertidur nyenyak ini baru muncul saat ronaldo mencetak gol ke gawang Everton, selebrasi ini pun langsung viral dan di tiru oleh pemain muda maupun atlet cabang olahraga yang lain.

2. Siiiuuuuuu

Selebrasi ini memang selebrasi paling epic sebelum selebrasi Cristiano yang baru. Selebrasi ini memiliki gaya dan ciri khas tersendiri sehingga banyak di pakai oleh atlet sepakbola bahkan cabang olahraga lain

3. CALMA

Selebrasi calma atau biasa kita kenal dengan istilah kalem. Selebrasi ini terjadi ketika laga el clasico pada tahun 2012 dan saat itu Ronaldo mencetak gol kemenangan untuk Real Madrid vs Barcelona yang di laksanakan di camp nou. Selebrasi calma ini pun sempat membungkam publik camp nou saat laga itu berlangsung

4.  Say My Name

Selebrasi ikonik milik Ronaldo di lakukan saat menghadapi FC Barcelona di camp nou pada saat leg piala super Spanyol. Gol Ronaldo menjadi salah satu gol kemenangan Real Madrid saat menumbangkan Barcelona dengan skor 3-1. Selebrasi ini pun mampu membungkam pendukung FC Barcelona yang menonton pertandingan itu.