Ivan Perisic Gabung Tottenham Hotspur

Ivan Perisic Gabung Tottenham Hotspur

MENIT.CO.ID – Ivan Perisic gabung Tottenham Hotspur. Bersama The Lilywhites, Perisic bermaksud mengulang sukses yang pernah ia raih bersama pelatih Antonio Conte.

Ivan Perisic gabung Tottenham Hotspur pada Selasa (31/5/2022). Dia datang dengan status bebas transfer dari Inter Milan dan menjadi pemain baru untuk Tottenham.

Perisic gagal memperpanjang kontraknya bersama Nerazzurri. Pemain berusia 33 tahun itu bakal reuni dengan Conte yang pernah meraih gelar juara Liga Italia 2020/2021 bersama Inter Milan.

Perisic sangat bersemangat mengulangi kesuksesan serupa di Tottenham Hotspur.

“Saya sangat senang bisa bertemu lagi dengan Antonio Conte. Saya pikir kami akan melakukan beberapa hal baik di sini di Inggris,” kata Perisic melansir dari Metro, Rabu (1/6/2022).

Perisic suka dengan karakter Conte sebagai pelatih. Menurutnya, mantan entrenador Juventus dan Chelsea itu memberikan 100 persen hidupnya untuk sepak bola untuk meraih kemenangan.

Pemain berpaspor Kroasia itu sendiri datang ke Tottenham Hotspur dengan segudang pengalaman yang di miliki. Dia pernah berseragam Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, dan Wolfsburg.