Justin Hubner Gagal Bela Timnas Indonesia

Justin Hubner

MENIT.CO.IDJustin Hubner batal dinaturalisasi oleh PSSI. Sementar klubnya, Wolvers U-21 pun kalah beruntun di awal musim.

Klubnya kalah jauh dibanding klub-klub satelit lainya milik Tottenham Hotspurs U-21, Fulham U-21 yang selalu menang di empat laga awal.

Klub yang dibela Justin Hubner tertahan di posisi ke 19 dengan 3 poin. Di tengah situasi itu, muncul tawaran dari Oxford United yang bersedia memberikannya tantangan yang berbeda. Bahkan, Hubner juga berpeluang gabung klub Liga 1.

Tawaran dari Oxford United itu datang saat yang tepat ketika Justin Hubner butuh kelas berbeda. Meski Justin Hubner bermain di Wolves, namun U-21 merupakan tim satelit dari tim utama.

Kompetisi Justin Hubner itu bernama Premier League 2 yang berisikan pemain-pemain muda dari klub-klub top Liga Inggris yang belum mendapatkan tempat di tim utama.

Justin Hubner memang bermain reguler namun melawan tim satelit lainya jelas bukan lawan yang sesungguhnya bagi seorang pesepakbola profesional.

Berbeda dengan Oxford United, klub yang dikaitkan dengan Justin Hubner saat ini. Oxford United berlaga di Liga 1 atau League One yang berada di kasta legita Liga Inggris.

Di Oxford United semua klub akan berjuang secara tim untuk mendapatkan kesempatan naik ke Championship atau Liga Primer. Di sini persaingan untuk Justin Hubner juga dinilai lebih ketat.